Sukses

Ini yang Dirindukan Istri Usai Oon Project Pop Meninggal

Rasa kesepian dan rindu kerap melanda hati Ocha tatkala teringat sosok Oon Project Pop.

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan hari sudah Oon Project Pop pergi untuk selama-lamanya. Setelah beberapa bulan menderita komplikasi penyakit ginjal, liver, diabetes, dan jantung, Oon mengembuskan napas terakhir pada 13 Januari 2017.

 Mengenang Oon Project Pop, berikut ini adalah beberapa potret keharmonisannya beserta sang istri dan kedua anak laki-lakinya.

Kepergian Oon Project Pop menyisakan duka mendalam bagi keluarga, terutama sang istri, Ocha. Hampir 13 tahun hidup bersama Oon membuat Ocha masih sulit untuk beradaptasi dengan keadaannya saat ini.

Rasa kesepian juga kerap melanda hati Ocha kala teringat sosok Oon Project Pop. Tidak ada yang bisa dilakukan ibu dua anak itu selain mencurahkan kesedihannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Ocha mengaku rindu dengan sang suami yang selalu periang itu. "Gak ada yg bawel..." tulis Ocha di salah satu unggahannya di Instagram.

 Istri mendiang Oon Project Pop [foto: instagram/ocha31]

Rasa kangen semakin menjadi ketika wanita bernama asli Dessy Rosalianita itu memandangi vespa merah kesayangan Oon Project Pop yang masih terparkir rapi di luar kamar tidurnya.

"Pemandangan depan kamar... biasanya ada yg bawel klw gak dipanasin... baret dikit aja heboh... rumah kok sepiii yaaah..." ungkap Ocha.

Melihat kesedihan istri Oon Project Pop itu, banyak orang yang memberikan dukungan untuknya. Apalagi, Ocha kini harus menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Raki dan Rasya.

 Istri dan kedua anak mendiang Oon Project Pop [foto: instagram/ocha31]

"Sabar yah mbaaa , harus kuat mbanya supaya anak anak kuat juga..," ujar @sekartiyas.

"ka @ocha31 ...ikut bela sungkawa ya...kaka mama yang hebat , wanita kuat seneng ngliat kaka senyum ,bisa tegar walau pasti duka mendalam,, selalu tersenyum ya ka ..." @alice_sheva menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini