Sukses

Iqro, Film Anak Bernuansa Religius

Liputan6.com, Jakarta Akhir bulan ini, sebuah film anak-anak akan segera hadir di layar lebar. Tak sekedar menawarkan keceriaan semata, film  yang bertajuk Iqro, Petualangan Meraih Bintang ini diharapkan bisa menyajikan cerita yang sarat nilai religius, edukatif dan tentunya inspiratif.

"Kami mendukung penuh film Iqro, Petualangan Meraih Bintang. Film ini sangat banyak memberikan pesan moral bagi penontonnya. Termasuk belajar mengaji serta berhijab untuk putri sejak dini," ucap Founder Shafira Corporation, Feny Mustafa terkait kerjasamanya dengan film produksi Salam Film Academy ini.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi pada semua pihak untuk mau dan peduli bikin film beredukasi demi kecerdasan anak-anak, sesuai nilai-nilai agama yang harus ditanamkan sejak dini,” tambah Feny di acara Gala Premiere yang belum lama ini diadakan di Senayan City, Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu.

Dari segi cerita, Iqro, Petualangan Meraih Bintang berkisah tentang seorang anak Aqila (Aisha Nurra Datau) yang gandrung pada sains, namun kurang berminat mempelajari Al Qur’an.

Pada suatu hari, Aqila diharuskan menggunakan teropong bintang di Bosscha untuk membantu mengerjakan tugas sekolahnya. Sang kakek yang kebetulan bekerja sebagai Astronom pun bersedia membantu. Syaratnya, Aqila harus bisa membaca Al Quran.

Feni Mustafa saat Gala Premiere Iqra, Petualangan Meraih Bintang

Rencananya, Iqro, Petualangan Meraih Bintang akan tayang pada 26 Januari 2017 mendatang. Selain dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, film ini juga diramaikan oleh Neno Warisman, Mike Lucock, Didied Kertajasa, Raihan Khan, Adhitya Putrid, dan artis senior Meriam Bellina.

Artikel Selanjutnya
6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin
Artikel Selanjutnya
Rihanna Seksi Bergaun Merah Menyala di Premier Film Barunya