Sukses

Femmy Permatasari Bantah Pacari Suami Orang

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari sempat menjadi sasaran gosip sebuah akun Instagram gosip artis. Di situ, janda tiga anak tersebut dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pria beristri.

Ketika dikonfirmasi, wanita kelahiran 6 Desember 1973 itu membantahnya. Menurut Femmy, pria tersebut hanya rekan bisnis.

Femmy Permatasari (Instagram)

"No comment, itu urusan pekerjaan. Pacar saya sekarang juga tahu itu cuma rekan kerja," jelas Femmy Permatasari, saat ditemui di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Bagi Femmy sendiri foto yang diunggah di akun Instagram gosip tersebut juga tidak ada yang aneh. Malah, menurut Femmy, di foto tersebut ia bersama si pria dan istrinya.

Femmy Permatasari (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Istrinya juga ada di situ. Malas juga ngurusin, karena itu bukan pacar. Fotonya juga normal-normal aja," kata bintang sinetron Tuyul & Mbak Yul tersebut.

Femmy pun kemudian meminta wartawan untuk tidak lagi membahas gosip tersebut. "Kalau yang itu enggak usah dibahas, itu memang urusan pekerjaan," ujar Femmy Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini