Sukses

Grup 1 Mulai Bertarung di D'Academy 4, Ini Prediksinya

Kelima kontestan D'Academy 4 dari Grup 1 adalah Dinda (Bondowoso), Hafiz (Batubara), Kiki (Makassar), Fildan (Bau-Bau), dan Tiara (Garut).

Liputan6.com, Jakarta Usai pengumuman nama 35 peserta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang dilakukan di Konser Selamat Datang pada Minggu (22/1/2017) malam, babak 35 besar pun segera dimulai.

Senin (23/1/2017) malam ini, Grup 1 menjadi grup pertama yang akan bertarung. Sebelumnya di Konser Selamat Datang, para host yang terdiri dari trio Ramzi, Rina Nose, dan Irfan Hakim, hanya menyebutkan lima peserta yang masuk Grup 1.

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Kelimanya adalah Dinda (Bondowoso), Hafiz (Batubara), Kiki (Makassar), Fildan (Bau-Bau), dan Tiara (Garut). Tanpa meremehkan kekuatan empat lainnya, kami memprediksi Fildan bakal jadi peserta favorit pemirsa setia D'Academy 4.

Popularitas Fildan sudah meroket sejak babak audisi digelar di Makassar beberapa waktu lalu. Video audisi Fildan saat menyanyikan lagu India berjudul "Muskurane Ki Wajah Tum Ho" yang dibagikan lewat akun YouTube Indosiar, bahkan sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali hanya dalam lima hari saja.

Pemuda bernama lengkap Fildan Rahayu ini memiliki suara lembut nan menghanyutkan. Ia juga memiliki kemampuan bermain gitar. Wajah Fildan yang berkulit sawo matang juga sangat manis dilihat. Tak heran, banyak yang menanti penampilan perdana Fildan di babak 35 besar.

Jika mampu tampil mencuri perhatian di Grup 1 nanti, bukan mustahil jika Fildan bakal lolos mudah ke babak selanjutnya. Akankah Fildan tampil memikat atau malah jauh dari ekspekstasi?

Saksikan aksinya di Konser Top 35 Grup 1 D'Academy 4 malam ini, mulai pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.