Sukses

Berangkat ke Bali, Rain dan Kim Tae Hee Pamer Kemesraan

Liputan6.com, Seoul - Rain dan Kim Tae Hee kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Seperti yang sudah direncanakan, keduanya pun bertolak ke Bali pada Minggu (22/1/2017) kemarin untuk melaksanakan bulan madu.

Pasangan pengantin baru ini rencananya bakal berada di Bali selama kurang lebih lima hari. Rain dan Kim Tae Hee memilih Pulau Dewata menjadi destinasi bulan madu mereka karena menganggap Bali sebagai tempat yang romantis.

 Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali untuk bulan madu [foto: Yonhap]

Seperti diwartakan Yonhap, Rain dan Kim Tae Hee berangkat dari Bandara Incheon pukul 17.00 waktu setempat. Tampak Rain mengenakan sweater berwarna gelap sementara Kim Tae Hee terlihat memukau dengan t-shirt putih berbalut mantel krem.

Mereka pun tidak canggung memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Bahkan sejak turun dari mobil, bintang drama Full House itu tidak pernah melepas genggamannya dari Kim Tae Hee.

Kedua bintang ini selalu menebar senyum kepada ratusan penggemar yang menanti keberangkatan mereka di bandara. "Terima kasih. Kami akan hidup dengan baik dan bahagia," ujar Rain dan Kim Tae Hee kepada awak media yang hadir.

 Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali untuk bulan madu [foto: Yonhap]

Seperti diketahui, setelah empat tahun menjalin asmara, Rain dan Kim Tae Hee akhirnya menikah pada 19 Januari 2017. Keduanya melangsungkan upacara pernikahan secara sederhana di Gereja Katolik Gahoe-Dong, Seoul, Korea Selatan.

Sayangnya pernikahan mereka tidak terbuka untuk publik dan hanya dihadiri keluarga, kerabat, serta teman dekat. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada Februari 2017 mendatang.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Absen 4 Tahun di Perfilman, Kim Bum Bakal Jadi Detektif
Artikel Selanjutnya
Ada Pesan Spesial untuk Song Hye Kyo di Film Baru Song Joong Ki