Sukses

Romantisnya Pertemuan Pertama Rain dan Kim Tae Hee

Liputan6.com, Seoul - Rain dan Kim Tae Hee resmi jadi pasangan suami istri. Sejak berpacaran selama empat tahun lamanya, pasangan yang terpaut usia dua tahun ini selalu menjadi idola, karena terlihat sangat serasi dan bisa saling melengkapi. Namun, tak banyak pihak yang tahu bagaimana awal kisah cinta mereka.

[Foto: Potongan Iklan Coupang]

Melalui acara KBS Entertainment Weekly, asal muasal pertemuan Rain dan Kim Tae Hee pun terungkap. Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat syuting iklan online shopping bernama Coupang.

Pertemuan dua bintang bersinar ini terjadi di tahun 2011. Meski kesempatan tersebut adalah pertemuan pertama bagi mereka, namun chemistry Rain dan Kim Tae Hee sudah terjalin sangat baik. Tak ada mimik canggung selama di lokasi syuting.

Kim Tae Hee terlihat sangat imut dengan mini dress berwarna merah dan rambut yang dikuncir dua. Sementara Rain mengenakan kemeja abu-abu yang dilapisi sweater berwarna biru dongker.

Mereka berdansa dan menari dengan kompak. Keduanya memperlihatkan pose menggemaskan ke arah kamera. Inilah awal kedekatan mereka yang kemudian berlanjut hingga menjalin kasih di Januari 2013.

[Foto: Potongan Iklan Coupang]

Selama pacaran, pasangan Rain dan Kim Tae Hee sudah sering dikabarkan menikah secara diam-diam. Setelah dihitung, ada empat kali pemberitaan media yang menhebohkan mengenai pernikahan Rain dan Kim Tae Hee. Bahkan, gosip pernikahan tersebut sempat kembali berhembus beberapa hari sebelum Rain mengumumkan rencana pernikahannya.

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Hamil, Rain Dijuluki Ayah Idaman
Artikel Selanjutnya
Berteman 4 Tahun, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung