Sukses

Jurus Fedi Nuril Nina Bobokan Anak

‎Fedi Nuril punya jurus rahasia untuk menidurkan buah hatinya, Hasan Fadilan Nuril.

Liputan6.com, Jakarta ‎Fedi Nuril punya jurus rahasia untuk menidurkan buah hatinya, Hasan Fadilan Nuril. Bintang film Ayat-Ayat Cinta membacakan salawat ke telinga Hasan hingga tertidur pulas.

Fedi Nuril bersama putranya, Hasan Fadilah Nuril. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Kalau mau tidur biasanya dia saya salawatin. Soalnya salawat itu kan hal yang baik ya, nadanya itu juga merdu dan terbukti bisa menidurkan anak saya," kata Fedi Nuril akhir pekan lalu di Jakarta.

Selain itu, Fedi Nuril juga melantunkan lirik lagu-lagu Jawa seperti "Cublak Suweng", "Lir Ilir" dan "Gundul Pacul". Hal itu ia suarakan ke telinga Hasan supaya terbiasa mendengarkan lirik yang positif.

Instagram/ Fedi Nuril

"Saya juga nyanyikan lagu daerah. Itu cukup bagus karena diciptakan Wali Songo Sunan Kalijaga. Sekalian dikenalkan dengan lirik itu," ujar personel band Garasi ini.‎

Fedi Nuril mengaku selalu menikmati masa-masa menjadi ayah siaga. "Tentunya siaga banget. Sekarang juga anak mulai sering ngoceh, pertumbuhannya juga bagu, alhamdulillah," tutur Fedi Nuril. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini