Sukses

Ketika Hamish Daud Terpesona Suara Merdu Raisa

Sejak pamer foto berdua, Raisa dan Hamish Daud tak lagi malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud semakin lama tampak kian jelas. Meski belum pernah mengakui secara langsung, unggahan mereka di media sosial tidak lagi dapat menutupi adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Tak jarang unggahan mereka memperlihatkan kekaguman pada satu sama lain. Seperti yang dilakukan Hamish Daud pada Raisa kali ini.

 Raisa Andriana

Bintang film Gangster itu mengunggah sebuah video singkat di Instagram Story-nya, Minggu (22/1/2017). Di video tersebut tampak Raisa tengah menyanyikan lagu "City of Stars" yang merupakan OST film La La Land.

Saking seriusnya bernyanyi sambil memainkan piano, Raisa tak sadar jika dirinya tengah direkam oleh sang kekasih. "LaLa Land VS JKT Land," tulis Hamish Daud di dalam video tersebut.

Sementara itu Raisa pun tidak mau kalah menunjukkan rasa cintanya untuk pria pujaan hatinya. Pelantun "Jatuh Hati" itu mengunggah video boomerang ke Instagram Story-nya dengan menampilkan sosok Hamish Daud.

 Raisa dan Hamish Daud

Tidak hanya itu, Raisa menambahkan dua gambar hati di video tersebut. Gambar hati itu seolah menunjukkan betapa Raisa begitu mengagumi Hamish Daud.

Kedekatan Raisa dan Hamish Daud mulai tercium sejak pertengahan 2016 lalu. Saat itu penyanyi berusia 26 tahun tersebut dikabarkan baru putus cinta dari Keenan Pearce, kakak kandung Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini