Sukses

Pisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt Berhenti Minum Alkohol

Liputan6.com, Los Angeles - Permasalahan rumah tangga yang dialami Brad Pitt dengan Angelina Jolie sempat membuat aktor Allied itu terlihat lelah. Namun, belakangan setelah ia hidup tanpa istrinya, Brad Pitt kini tengah menjalani kembali hidup sehat dan terlihat lebih riang.

Dikabarkan oleh Ace Showbiz, Senin (23/1/2017), sebuah sumber terdekat menyebutkan bahwa Brad Pitt telah berhenti minum-minum sejak tak tinggal bersama Angelina Jolie. "Brad belum menyentuh setetes pun sejak ia terkunci ke dalam hak asuh dan pertempuran melawan perceraian dengan mantan istrinya, Angelina Jolie," kata seorang sumber kepada Naughty Gossip.

Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya. Angelina Jolie disebut melakukan laporan palsu.

Dilanjutkan oleh sumber tersebut, "Dia berfokus untuk menjadi bahagia dan sehat. Dia telah menjadi pria yang baru dan ia bahkan telah mendatangi pusat kebugaran. Ditambah, dia tidak harus berurusan dengan Jolie lagi."

Bahkan, sebuah rumor menyebutkan bahwa Brad Pitt berencana untuk pindah dengan artis wanita yang digosipkan sebagai kekasihnya, Kate Hudson. Orang terdekat pun menyampaikan bahwa Kate dan Brad diam-diam sudah menghabiskan waktu bersama di rumah Kate Hudson di Pacific Palisades.

Kate Hudson, jagonya film komedi romantis, memang terkenal dengan pembawaannya yang riang.

"Mereka diam-diam sudah bertemu sejak pertama kali bersama dua bulan lalu. Saat ia (Brad) semakin dekat untuk benar-benar mengakhiri hubungan dengan Angie, Brad akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama Kate. Ketika itu terjadi, saya pikir tidak akan lama sampai ia mengambil langkah besar berikutnya dan benar-benar pindah dengan Kate di rumahnya di Pacific Palisades," kata sumber ini kepada laman Star.

Namun, People mengungkapkan bahwa rumor ini sama sekali tak berdasar. Bahkan adik Kate Hudson, Olivier Hudson, menjadikan gosip ini bahan guyonan. Lewat Instagram miliknya, ia bercanda bahwa Brad Pitt telah memporak-porandakan keluarganya. "Ibuku terus menggodanya! Ia memakai gaun tidur mini di rumah?! Sepanjang hari!! Waktu jam tiga sore! Dan ayahku cuma bilang 'Enggak apa-apa!! Dia kan Brad Pitt," tulis Oliver. 

Brad Pitt digugat cerai Angelina Jolie pada September 2016 lalu. Mereka kini tengah menjalani perebutan hak asuh atas keenam anaknya di pengadilan. Angelina Jolie dan Brad Pitt sempat mengeluarkan pernyataan bersama yang menyebutkan bahwa mereka akan menjaga kerahasiaan dokumen terkait anak dan keluarga mereka.

Artikel Selanjutnya
Lily James Terpikat Nama Besar Sutradara Baby Driver
Artikel Selanjutnya
6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin