Sukses

Tinggal di Los Angeles Bersama Anak, Siapa Suami Sarah Azhari?

Beberapa tahun belakangan, aktris seksi Sarah Azhari menetap di Amerika bersama putranya yang kini sudah menjadi ABG ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Sarah Azhari diketahui kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Belakangan, pose Sarah Azhari bersama seorang pria muda ganteng, di Los Angeles terlihat dalam postingan Facebook, akun milik Pedro Miguel Carrascalao, beberapa waktu lalu.

ABG rupawan itu diketahui bernama Albany Ray. Dalam sebuah wawancara dengan Bintang.com, pertengahan tahun lalu, pemain film Daun di Atas Bantal ini, memang memperkenalkan Albany yang akrab disapa Al, sebagai putranya.

Yang menarik adalah unggahan foto ibu dan anak ini yang dilakukan oleh Pedro Miguel Carrascalao. Pasalnya, inilah sosok pria yang dikabarkan sempat menjadi kekasih Sarah Azhari, belasan tahun lalu.

Namun, tak diketahui kapan tepatnya Sarah Azhari dan Pedro Miguel Carrascalao menikah. Apakah benar, Albany Ray adalah putra kandung Pedro Miguel Carrascalao?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Pedro Miguel Carrascalao

Pedro Miguel Carrascalo adalah putra sulung Mario Viegas Carrascalao, mantan Gubernur Timor Timur, di era pemerintahan Presiden Soeharto. Setelah rezim Orde Baru tumbang dan rakyat Timor Timur menjalani jajak pendapat atau referendum, lahirlah negara baru Timor Leste, yang berarti lepas dari pangkuan Ibu Pertiwi sebagai propinsi ke-27.

Sosok Pedro Miguel Carrascalao sempat mengemuka lantaran belasan tahun lalu ada kabar Sarah Azhari hendak melahirkan seorang bayi, di Indonesia. Diakah Albany Ray?

Dalam postingan di akun Facebook-nya, beberapa waktu lalu Pedro sempat menulis caption : "Selfie pertama bersama Sarah dan Albany". 

Pedro Miguel Carrascalao lumayan sering mengunggah foto bersama Sarah dan Albany dalam berbagai kesempatan. Seperti momen liburan di Los Angeles.

Di akun Facebook-nya sendiri, Sarah Azhari sempat mengunggah pose foto dengan pria gagah itu dalam kesempatan liburan di Spanyol, beberapa waktu lalu. Jelas, Pedro sosok istimewa dalam hidup Sarah.

Benarkah pemain sinetron Montir-Montir Cantik ini, sudah menikah dengan Pedro Miguel Carrascalao?  Saat dihubungi terpisah, kakak kandung Sarah Azhari, yaitu Ayu Azhari menolak berkomentar banyak.

“Duh, aku udah lama nggak komunikasi dengan Sarah. Ntar salah lagi aku bicara,” kata Ayu Azhari yang juga dikenal sebagai aktris senior kepada Liputan6.com, Sabtu (21/1/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini