Sukses

Berkat Goblin, Gong Yoo Terlibat Cinta Lokasi dengan Kim Go Eun?

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo dan Kim Go Eun kini menjadi perhatian publik. Sejak sukses memerankan Kim Shin dan Ji Eun Tak dalam Goblin atau Guardian: The Great and Lonely God, netizen kagum dengan chemistry keduanya.

Padahal, Kim Go Eun memerankan remaja berusia 19 tahun, padahal usia aslinya 25 tahun. Sementara, Gong Yoo digambarkan sebagai pria berusia 35 tahun lebih di drama tersebut. Kisah cinta beda usia dalam Goblin itu ternyata sukses membuat penonton terbuai.

Penggemar pun bertanya-tanya apakah Gong Yoo dan Kim Go Eun bisa melanjutkan ceritanya di dunia nyata? Baik Gong Yoo dan Kim Go Eun saat mendapatkan pertanyaan itu hanya bisa tersenyum, membuat fans makin penasaran.

Apalagi, Gong Yoo sering memuji Kim Go Eun dengan mengatakan, sang artis memiliki wajah cantik, diwartakan Nate, Senin (23/1/2017). Bahkan, Gong Yoo dengan caranya yang jenaka bertanya kepada semua kru di lokasi syuting mengenai kecantikan Kim Go Eun.

"Kim Go Eun memang cantik kan? Benar kan? Bagaimana menurutmu?" tanya Gong Yoo.

 

Sementara itu, Goblin berakhir dengan bahagia pada episode 16. Ada sedikit cerita di balik pembuatan episode terakhirnya. Selama tiga hari berturut-turut, pemain dan kru Goblin melakukan syuting maraton untuk memberikan hasil yang bagus.

Rupanya kerja keras itu tak sia-sia. Goblin disebut sebagai drama fenomenal, konsisten menjaga kualitas dengan baik. Akhirnya, rating Goblin di awal penayangan hingga akhir selalu tinggi.