Sukses

Dinikahi Lucky Hakim, Tiara Dewi Jadi Rajin Ibadah

Lucky Hakim dan Tiara Dewi saling mengingatkan dalam kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami-istri Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang baru menikah pada 19 Januari 2017 lalu mulai mengumpulkan kisah bahagia dalam rumah tangga mereka. Salah satunya adalah perubahan sikap keduanya ke arah yang lebih baik.

Sejak menikah, Tiara Dewi mengaku lebih sering menjalankan ibadah salat subuh. Maklum saja, sebelum menjadi Nyonya Lucky Hakim, dirinya sangat sulit untuk bangun pagi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sekarang saya rajin salat. Kan saya susah bangun pagi, jadi kalau salat subuh, Mas Lucky bangunin saya," ujar Tiara Dewi, saat ditemui bersama Lucky Hakim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Begitu pun dengan Tiara Dewi yang selalu mengingatkan Lucky Hakim untuk melaksanakan salat wajib di empat waktu lainnya. Aktivitas Lucky yang padat memang terkadang membuatnya lupa untuk beribadah.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau misalnya salat magrib, saya bangunin dia, kalau dia belum bangun. Saling mengingatkan saja sih. Kalau dulu kan, semaunya saya saja," tutur Tiara Dewi.

Kebiasaan saling mengingatkan membuat pasangan baru tersebut semakin merasa membutuhkan satu sama lain. Tak heran jika keduanya selalu menyempatkan untuk video call jika terpisah meski beberapa jam saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini