Sukses

Kitty Live Siap Bersaing di Dunia Global Live-Streaming Market

Liputan6.com, Jakarta Dunia sosial media memang sedang naik daun, hampir semua orang di dunia ini memiliki akun untuk setiap aplikasi sosial media. Salah satunya aplikasi yang tengah populer, Kitty Live.

Kitty Live pertama kali diluncurkan di Thailand pada bulan Juli 2016 kemudian menyebar dan semakin dikenal disetiap negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan negara-negara lainnya yang memang juga terkemuka di dunia mobile video live-streaming dengan secara bertahap.

Perlahan, Kitty Live semakin menunjukkan keberhasilannya dengan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia dan memasuki peringkat terdepan di App Store dari beberapa negara dan juga peringkat teratas di negara Thailand hingga beberapa kali.

Dengan menerima 21 Juta USD, Kitty Live terus menargetkan sebagai aplikasi yang menguasai mobile video-live streaming di Asia Tenggara.

Kitty Live didirikan oleh tim dari Cina dan anggota tim ialah mantan staf Hallostar yang membuka era PC live yang juga terkenal di Asia Tenggara. Pendiri dan CEO Mr Sean Su, yang digunakan untuk bekerja sebagai Direktur Pemasaran Internasional di ZTE, memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pengembangan pemasaran di luar negeri.

Acara di Thailand tanggal 19 Januari 2017, Sean Su mengumumkan bahwa kinerja pasar Kitty Live yang sudah menerima dana sebesar 21 juta USD ini akan menjadi sebuah perusahaan internet mobile yang juga mengarah ke nilai investasi yang siap didukung oleh beberapa investor, seperti Ventures Plum Future Cap.

Kitty Live pertama kali diluncurkan di Thailand pada bulan Juli 2016. Ini kemudian secara bertahap menyebar ke Indonesia, Malaysia, Singapura dan negara-negara lain, dan menjadi pemain terkemuka di mobile video live-streaming Asia Tenggara. Saat ini,

Kitty Live memiliki download total lebih dari 10 juta, dan memasuki App Store daftar pelari depan di beberapa negara. Hal ini juga peringkat atas daftar di Thailand selama beberapa kali.

Berbeda dari beberapa platform siaran live lainnya yang memasuki pasar, Kitty Live di tekankan juga dengan nilai dan gaya yang lebih beda. Hal ini berhasil mengundang Mai Davika di Thailand sebagai Brand Ambassador.

Kitty Live juga berkolaborasi dengan populer talk show Woody Talk. Kitty Live juga sudah berkerjasama dengan sejumlah selebriti dan bintang populer secara online dan eksklusif. Dengan hal tersebut, Kitty Live berhasil membuat applikasi ini menjadi nyaman dan bergaya anak muda.

Konten pada Kitty Live pun terbilang tegas, bijaksana karena melarang hal-hal yang berbau pornografi, kekerasan, bullying yang tidak sesuai dan melanggar nilai APP dari live-streaming. Kitty Live juga menyediakan konten dari kedua keragaman dan gaya.

Tidak hanya itu, Kitty Live memberikan solusi dalam mengelola fans dan membangun merek Anda melalui saluran media sosial yang berbeda, menciptakan sebuah platform sosial , dan sebagai hiburan bagi semua orang menggunakan APP tersebut.

Dengan menerima 21 Juta USD, Kitty Live terus menargetkan sebagai aplikasi yang menguasai mobile video-live streaming di Asia Tenggara.

Kitty Live juga menarik perhatian dengan menjadi No 1 platform mobile live-streaming yang dalam hal pendapatan menurut App Store, Google Play, MOL dan sumber pihak ke-3 lainnya di Thailand. Kitty Live ARPU jauh di depan produk sejenis lainnya.

Kitty Live pun telah menjadi mitra dan sudah bekerjasama, seperti dengan OPPO, Lazada, Nubia, dll kegiatan pemasaran Digital melalui live siaran dan berita konferensi penyiaran merek yang disebutkan di atas dipegang oleh Kitty Live dan telah mencapai target dan memuaskan.

Kitty Live telah berhasil menunjukkan bahwa applikasi live streaming itu tidak melulu soal video vulgar justru sebaliknya Kitty Live bisa menghilangkan pemikiran tersebut untuk seluruh industri.

Saat ini, Kitty Live sedang memulai bisnis di Amerika Latin, Jepang dan Korea Selatan, Timur Tengah, Rusia dan tempat-tempat lainnya. Sebagai live-streaming yang secara bertahap menjadi tren global, pangsa pasar industri ini terikat untuk membentuk cepat kerberhasilan. Dengan keuntungan yang kuat dari tim Kitty Live dalam pengembangan teknologi dan globalisasi, Sean Su penuh percaya diri dalam memenangkan kompetisi dari platform live-streaming yang secara global.

Kitty Live, mengeluarkan deklarasi "Mendefinisikan Live Streaming Seluruh Dunia". Hal ini diyakini bahwa Kitty Live akan mempercepat laju ke arah pasar global ke depan, karena dengan Kitty Live, Anda pun disini juga bisa mendapatkan uang. Semakin populer Anda di Kitty Live maka akan semakin banyak juga uang yang akan didapatkan.

(Adv/HA)

Artikel Selanjutnya
Facebook dan ESL Hadirkan Konten Live Streaming Kompetisi eSports
Artikel Selanjutnya
Aplikasi Live Streaming Live.me Resmi Hadir di Indonesia