Sukses

Ngebet Punya Anak, Lucky Hakim Paksa Tiara Dewi Lakukan Ini

Lucky Hakim ingin anak kembar dari Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah dengan Tiara Dewi 19 Januari 2017, Lucky Hakim tak sabar ingim menimang momongan. Tak tanggung-tanggung, Lucky Hakim berharap mempunyai bayi kembar dari rahim sang istri.

Karena keinginan menggebu itu, Lucky Hakim menuntut Tiara Dewi untuk menerapkan pola hidup sehat. Bukan tanpa alasan, tubuh yang sehat dan bugar memang memiliki peluang lebih besar untuk berbadan dua.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya paksa dia untuk olahraga, karena Tiara ternyata kurus karena diet bukan karena olahraga. Saya tanya, 'kamu kapan terakhir lari?', 'oh, kamu harus lebih ramah dengan alam, lari gitu'," ujar Lucky Hakim, saat ditemui bersama Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Selain olahraga, Tiara Dewi juga dianjurkan untuk berhenti mengkonsumsi makanan kesukaannya, yaitu gorengan. Masalahnya, gorengan kesukaannya adalah yang disajikan di pinggir jalan, sehingga tak terjamin kualitas gizinya.

"Aku harus sehat dulu, makannya tuh buah dan sayur. Enggak boleh makan gorengan, tapi semakin dilarang, semakin ingin mencicipi," sahut Tiara Dewi sambil tertawa.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Anjuran sang suami memang untuk kebaikan Tiara Dewi sendiri. Bagi Lucky Hakim, kecantikan dari dalam seorang wanita lebih penting daripada penampilan luar.

"Tiara juga perlu ikut yoga gitu-gitu lah, jadi sehat dari dalam. Wanita kan kebanyakan cantik dari luar saja, tapi dari dalem enggak diperhatikan," kata Lucky Hakim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.