Sukses

IU dan Chang Kiha Putus, Lee Jun Ki Disebut Jadi Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal sebagai IU, artis sekaligus penyanyi ternama di negeri ginseng. IU selama beberapa tahun belakangan ini menjalin kasih dengan Chang Kiha, personel Kiha & The Faces.

Sayangnya, cerita cinta IU dan Chang Kiha yang terjaut selama kurang lebih empat tahun itu harus kandas. IU dan Chang Kiha putus seminggu lalu karena kesibukan masing-masing.

IU dan Chang Kiha (Soompi)

Agensi yang mengasuh Chang Kiha mengamini kabar tersebut. "IU dan Chang Kiha memutuskan untuk menjadi kakak dan adik saja. Ini yang terbaik untuk mereka," sebut seorang sumber, diwartakan Yibada, Senin (23/1/2017).

Sebuah kabar menyebutkan, hubungan IU dan Chang Kiha merenggang sejak sang artis sibuk dengan drama The Producers (2015) bersama Kim Soo Hyun. Jadwal super padat IU pun juga ditambah dengan drama Scarlet Heart (2016).

Ada beberapa kali, hubungan IU dan Chang Kiha seperti roller coaster. Bahkan, keduanya sempat putus. Tapi, kembali bersama. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan berpisah demi kebaikan.

Namun beberapa pihak menyebutkan, IU dan Chang Kiha berpisah karena adanya orang ketiga. Dia adalah Lee Jun Ki, lawan main IU di film Scarlet Heart.

IU dan Lee Jun Ki

Setelah IU dan Lee Jun Ki tak beradu akting di Scarlet Heart, hubungan mesra keduanya terbawa sampai dunia nyata. Lee Jun Ki bahkan menjadi tamu istimewa di konser spesial IU.

Lee Jun Ki bahkan memeluk IU sangat erat di atas panggung. Lee Jun Ki juga memberikan pujian kepada IU, menyebutnya sebagai artis cantik dan berbakat.

"Aku tak akan bisa menolakmu. Saat aku mendengar kabar penampilanmu, aku langsung menyetujinya. Berada di belakang panggung membuatku tak puas. Aku ingin menyaksikanmu dari dekat," sebut Lee Jun Ki saat menceritakan konser IU.

Artikel Selanjutnya
Ranty Maria - Raya Kitty Dapat Hadiah Spesial dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Dituduh Sering Lip Sync, Begini Reaksi Britney Spears