Sukses

Ridwan Kamil Ingin Bergaya ala Sule, Cocok atau Maksa?

Ridwan Kamil kerap menyamakan dirinya dengan sejumlah selebritas pria.

Liputan6.com, Bandung- Sudah hampir satu bulan kita memasuki tahun 2017. Biasanya sebagian orang sudah menyiapkan resolusi mereka ketika tahun berganti, tak terkecuali Ridwan Kamil.

Namun bukan Ridwan Kamil namanya jika tidak sehari pun melontarkan candaan di media sosial. Sebagai bahan gurauannya, Wali Kota Bandung tersebut kerap menyamakan dirinya dengan sejumlah selebritas pria.

 Ridwan Kamil [foto: instagram]

Mulai dari Afgan, Lee Min Ho, hingga Song Joong Ki. Di tahun 2017 ini, rupanya Ridwan Kamil punya resolusi untuk mengubah penampilannya mirip dengan pelawak Sule.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku ingin mencoba gaya rambut K-Pop khas Sule. Gara-garanya, ada seorang netizen yang mengedit foto dirinya dengan empat model rambut palsu yang berbeda.

Model rambut itu dianggap mirip dengan penampilan Sule saat ini. Seperti diketahui, pelawak berdarah Sunda itu sekarang memang tampil berbeda dengan mengenakan wig pendek berponi ketika memandu talk show di salah satu stasiun televisi swasta.

 Begini jadinya kalau Ridwan Kamil ubah gaya rambut seperti Sule.

"Resolusi 2017: ubah gaya rambut ala K-pop Sule. Ada yg cocok atau amit-amit semua?" tanya Kang Emil di Instagram pribadinya saat menggunggah kembali foto hasil editan netizen tersebut.

Berbagai reaksi pun ditunjukkan para pengguna Instagram yang lain. Tak sedikit dari mereka yang menanggapi dengan candaan dan menilai Ridwan Kamil tidak cocok memiliki gaya rambut seperti Sule.

 Sule mengenakan wig saat memandu talk show di salah satu stasiun televisi swasta [foto: instagram/ferdinan_sule]

Seperti kata @enyzuraida82, "Amit...amit kang. Gantengan aslinya atu kang. Etamah meni maksa hehehe".

"Amit amit semuaaaaa Paaaaakkkkk @ridwankamil," sahut @meira0875.

"Amit amit pa jangan kaya gitu ih rambutnya, yang sekarang mah udah ganteng bingit, ga usah dimacem macemin," ujar @qishalovely.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia
    Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia

    Sule

Video Terkini