Sukses

Foto Ini Bukti Maia Estianty Merasa Menang dari Mulan Jameela?

Sejumlah netizen menduga ungkapan Maia merupakan curahan hatinya tentang kepahitan rumah tangga di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali bisa disebut sebagai anak yang paling memiliki kedekatan dengan sang bunda, Maia Estianty. Kebersamaan ibu dan anak ini sering kali ditunjukkan dalam berbagai kesempatan. Seperti yang ia tunjukkan baru-baru ini.

"Lelah dalam aktivitas itu biasa, tidur adalah jawabannya," tulis Maia Estianty di Instagram Minggu (23/1/2017). Maia Estianty dan putra sulungnya sama-sama sedang tertidur pulas di atas sofa. Maia Estianty yang merebahkan kepalanya di bahu Al Ghazali, menciptakan potret kehangatan di antara mereka.

[Foto: Instagram Maia]

Pelantun lagu "Buaya Darat" itu kemudian memberi nasihat untuk tidak pernah lelah menghadapi berbagai macam lika-liku yang ditemui dalam hidup.

"Tapi lelah dalam hidup adalah kekalahan kita dalam berjuang mencapai kesuksesan. Keluarlah selalu sebagai pemenang yang terhormat!!! Walaupun kamu pernah dikalahkan !!!!!" kata Maia masih dalam unggahan yang sama.

Sejumlah netizen menduga ungkapan Maia tersebut merupakan curahan hatinya tentang pengalaman di masa lalu. Seperti diketahui, Maia Estianty pernah kalah dalam mempertahankan keutuhan rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

Namun ia berhasil bangkit dan menjadi pemenang karena mampu mempertahankan ikatan cinta yang sangat kuat dengan ketiga buah hatinya: Al Ghazali, Ahmad El Jalaludin Rumi, dan si bungsu, Abdul Qodir Jaelani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty biasanya menunjukkan sikap dingin. Namun pada sidang anak bungsu mereka, Dul, Dhani dan Maia terlihat kompak.

"Tenang bun,,, sendiri pun kita bisa kuat... Yg penting anak2 sayang sm kita... Khan kita wonder woman.." tutur pemilik akun @ratukhey dalam kolom komentar. "Ibu yang tangguh + mantan istri yang kuat," ucap @najmatuz_s.

"Istimewa seorang istri yg bisa memberikan suaminya pd rekan kerja...(dl dipungut dr kafe)dl bkn siapa2.skrg menggantikan kedudukan mba maia.biarkan mereka bahagia...lbh bahagia mb maia hidup jd single parent bisa menyedekahkan suami pd sahabat sendiri," @arum_catering_tata mrenimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini