Sukses

Ben Affleck Dekati Perawat, Jennifer Garner Naik Pitam?

Liputan6.com, Los Angeles - Berpisahnya Jennifer Garner dan Ben Affleck sempat menghebohkan sejumlahpihak. Namun, belakangan sebuah kabar mengejutkan kembali menggemparkan publik. Ben Affleck disebut tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritas usai pisah ranjang dengan istrinya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (23/1/2017), wanita baru di hidup Ben Affleck tersebut adalah Elizabeth Weaver. Sosok Weaver tak lain dan tak bukan adalah perawat detoksifikasi yang menangani kesehatan Ben Affleck. Jennifer Garner pun disebut semakin tak percaya untuk bisa rujuk dengan suaminya itu.

Rumah tangganya yang tengah di ujung tanduk, Jennifer Garner tetap memberikan pujian untuk Ben Affleck. Seperti apa ceritanya?

Kabar yang pertama kali datang dari laman National Enquirer tersebut, turut menyampaikan bahwa aktris 44 tahun yang pernah tampil di Dallas Buyers Club itu naik pitam atas kedekatan yang terjalin antara suaminya dengan Elizabeth Weaver.

Diklaim juga bahwa Ben Affleck sudah tergila-gila dengan Weaver. Lebih jauh lagi, sumber tersebut menyampaikan, "Dia (Ben) merasa cukup rentan beberapa hari ini, dan Elizabeth telah membantunya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Dia (Ben) memujanya."

Ben Affleck merasa bersalah karena leluhurnya terlibat dalam praktek perbudakan (foto: Pinterest)

Meskipun begitu, Gossip Cop telah menyangkal klaim terhadap kabar tersebut. Disebutkan bahwa semua cerita tersebut dikarang oleh National Enquirer dari sumber yang tak akurat. Sumber terdekat Gossip Cop yang mengetahui situasi sesungguhnya juga tak membenarkan kabar burung tersebut.

Pada kenyataannya, Elizabeth Weaver adalah teman lama Jennifer Garner dan Ben Affleck. Garner sendiri tak menaruh rasa curiga atau emosi sama sekali terhadap kedekatan Ben Affleck dengan Elizabeth Weaver. Sebelumnya, Jennifer Garner dan Ben Affleck sempat menyatakan diri ingin bercerai pada 30 Juni 2015 silam.

Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik