Sukses

‎Rajin ke Klinik Kecantikan, Fero Walandouw Diledek Keluarga

Fero Walandouw sering disangka berusia 21 tahun oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara rajin ke klinik kecantikan, Fero Walandouw mengaku sering diledek keluarga. Pesinetron "Diam-Diam Suka" ini pun menanggapi dengan santai. Ia bahkan mengajak beberapa anggota keluarga yang meledeknya untuk ikut menjalani perawatan.

"Sempat sih diledek 'wah lu perawatan ya?'. Cuma enggak apa-apa, sudah biasa. Gue cuekin aja kalau begitu, nanti juga ada yang minta ikut," ungkap Fero Walandouw di Klink DermaPro di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Fero Walandouw [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]


Hasilnya pun cukup memuaskan Fero Walandouw. Mantan pacar Mikha Tambayong itu disangka masih berusia 21 tahun saat berkenalan dengan wanita usai perawatan. Hal itu membuat Fero Walandouw heran sekaligus senang.

"Memang hasilnya perawatan wajah itu sangat berpengaruh. Waktu itu kenalan dengan cewek, disangkanya masih 21 tahun. Makanya senang juga, karena perawatan ini kan investasi," kata bintang film "Senjakala di Manado" ini.

Soal perawatan wajah, Fero Walandouw juga mulai membiasakan diri menjalani hal-hal yang sederhana. "Kalau cowok kan enggak mau ribet. Jadi paling cuci muka pakai sabun supaya enggak jerawatan dan kusam," ujar Fero Walandouw. (fei)‎

Fero Walandouw raih penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2014. Foto diambil pada Sabtu (29/11/2014). (Liputan6.com/Johan Tallo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini