Sukses

Wajah Anak Ayu Ting Ting Saat Bayi, Mengingatkan pada Ayahnya

Wajah Bilqis saat itu sangat mirip dengan paras Enji.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anak selebritas memang selalu mencuri perhatian. Itu lantaran mereka memiliki tingkah dan wajah yang menggemaskan. Sama halnya dengan buah hati Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Belum lama ini, Ayu Ting Ting memamerkan foto putri kecilnya saat usianya belum genap setahun.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Anak bunda lucu hahahhahahaha.....belum kriting," tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto di akun Instagramnya, Senin (23/1/2017).

Bilqis terlihat sedang duduk dilantai. Ia mengenakan pakaian berwarna merah dengan motif polkadot putih. Rambutnya yang masih lurus, dikuncir dua, hingga memberi kesan yang sangat imut.

Foto Bilqis ini rupanya cukup mencuri perhatian netizen. Beberapa di antara mereka menganggap wajah Bilqis saat itu sangat mirip dengan paras ayahnya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

[Foto: Instagram Ayu Ting Ting/ ayutingting92]

"Unyu...waktu masih kecil mirip bapaknya banget," ucap pemilik akun @hanifadesi. "Enji banget mukanya...," ungkap pemilik akun @ratihanggraini878. "Anak papa @enji1414," kata @fayflyemirates menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.