Sukses

Cerita 10 Artis Hollywood yang Pernah Berhubungan dengan Hantu

Liputan6.com, Jakarta Ada dan tiada. Istilah itu cocok menggambarkan fenomena alam gaib yang ada di sekitar. Hantu bagi sebagian orang dianggap sebagai momok.

Namun, orang dengan kemampuan khusus yang bisa melihat makhluk tak kasat mata itu akan menganggapnya hal biasa.

Pengalaman melihat makhluk yang disebut tinggal di dimensi yang berbeda dengan manusia itu disebut sebagai pengalaman yang tak menyenangkan. Bahkan, beberapa menyebutnya sangat mengerikan.

Alasannya, bentuk yang aneh atau tak normal, hingga sosok mengerikan seperti yang ada di film horor menghantui mereka. Rupanya pengalaman berhubungan dengan hantu ini juga dialami pesohor ternama dunia.

Mereka tak menyangka bisa berurusan dengan makhluk gaib. Padahal, mereka merasa tak mengganggu atau memiliki urusan dengan hantu. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang pernah berurusan dengan hantu?

1 dari 11 halaman

Megan Fox

Megan Fox mengalami momen aneh saat menginap di sebuah hotel di Meksiko. Dalam sebuah wawancara, Megan Fox menceritakan kejanggalan tersebut terjadi ketika ia sarapan.

Suatu ketika, Megan Fox memesan layanan kamar untuk makan pagi karena ia terlalu malas untuk ke restoran. Sebelum waktu yang ditentukan, Megan Fox mendengar suara ribut-ribut di kamarnya, seperti pelayan yang tengah menata meja dan menyiapkan sarapan.

Bahkan, Megan Fox mendengar suara kopi yang dituang ke cangkir. Saat Megan Fox ke ruang duduk, tak ada jejak pelayan masuk. Bahkan, kamarnya masih kosong.

Megan Fox (celebuzz)

Baru, tepat pada pukul 07.30 pagi, bel di kamarnya berbunyi. Pelayan pun datang menyiapkan segala persiapan makan pagi yang ditunggu, diwartakan The Richest.

Megan Fox dengan wajah bingung sempat memandang pelayan yang tersenyum ke arahnya. Akhirnya, Meghan Fox berpikir, kejadian sebelumnya hanya sebuah halusinasi.

2 dari 11 halaman

Ryan Gosling

Ryan Gosling punya pengalaman aneh saat kecil. Ia melihat hantu berbentuk sesosok laki-laki di rumahnya. Hantu itu tengah duduk santai di salah satu ruangan di rumahnya.

Ryan Gosling kecil langsung mengadu kepada ibunya, mengatakan, dirinya melihat seorang pria aneh. Namun ibu Ryan Gosling tak melihat sosok tersebut, beranggapan itu hanya halusinasi putranya.

Setelah bertahun-tahun terlupakan, rupanya keponakan Ryan Gosling juga melihat sosok yang sama. Kali ini, dia mengadu kepada Ryan Gosling. Ternyata, kerabat Ryan Gosling pun juga menyadarinya.

Ryan Gosling (GQ Magazine)

Akhirnya, ibu Ryan Gosling percaya adanya sosok tersebut setelah mendengar beberapa orang yang melihatnya. Tak lama, Ryan Gosling dan keluarganya pindah.

Anehnya, Ryan Gosling yang telah mengalami itu mengaku tak percaya dengan hantu. Dia menyebutkan, hantu itu hanya permainan psikologi karena ketakutan akan sesuatu hal.

3 dari 11 halaman

Demi Lovato

Demi Lovato justru memiliki pengalaman aneh berhubungan dengan hantu. Semasa kecil, Demi Lovato punya teman imajinasi yang dipercaya sebagai hantu.

Hantu anak perempuan berusia 11 atau 12 tahun bermain bersama Demi Lovato. Bahkan, artis jebolan Disney itu sempat mengenalkan "temannya" kepada sang ibu.

Namun ibu Demi Lovato beranggapan putrinya memiliki teman imajinasi. Ibu Demi Lovato tak mempermasalahkan itu, dianggap sebagai bagian dari pertumbuhan putrinya.

Demi Lovato mengatakan, rumahnya waktu kecil memang menyeramkan. Saat itu, dirinya belum mengerti, Ryan Gosling tak peduli.

Dalam sebuah aacara yang dihadiri oleh pemburu hantu, mereka menyebutkan Demi Lovato memang pernah memilliki seorang teman hantu. Percaya atau tidak, mereka mengatakan, jejak hantu yang dekat dengan Demi Lovato masih ada.

 

4 dari 11 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga memiliki pengalaman aneh berkaitan dengan supranatural. Lady Gaga diikuti oleh seorang hantu dengan sosok laki-laki bernama Ryan.

Bahkan, Lady Gaga merasa selalu diawasi selama konser Monster Ball. Memang "Ryan" tak pernah berbuat usil, hanya berdiri atau mengawasi Lady Gaga.

Namun kehadirannya terkadang seperti sebuah bayangan saat terlihat kasat mata. Lady Gaga merasa sangat ketakutan. Seorang sumber mengatakan, Lady Gaga sangat terganggu dengan kehadiran hantu tersebut.

Lady Gaga sempat menceritakan perihal hantu tersebut kepada teman-temannya. Sayangnya, tak ada yang percaya kepada Lady Gaga.

Semua itu membuat Lady Gaga sangat kesal, hingga memanggil pemburu hantu. Tak ada yang mengetahui kisah Ryan selanjutnya, mungkin saja Lady Gaga beranggapan dia sebagai salah satu penggemarnya.

5 dari 11 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande ternyata memiliki hobi yang aneh. Dia menyukai hal yang berbau supranatural. Bahkan, Ariana Grande sempat mencoba memanggil hantu.

Ariana Grande bersama beberapa temannya melaksanakan sebuah ritual di pemakaman setempat. Dengan mambawa peralatan yang diperlukan, Ariana Grande dengan bersemangat melakukan pemanggilan hantu.

Saat di tengah-tengah ritual, mendadak tercium bau sulfur. Menurut kepercayaan, saat tercium bau itu, hantu yang dipanggil datang.

Merasa sangat ketakutan, Ariana Grande dan teman-temannya langsung pulang. Mimpi buruk menjadi kenyataan bagi Ariana Grande.

Saat tengah tidur, Ariana Grande mendengar suara berisik dan gumaman di sampingnya. Saat membuka mata, Ariana Grande melihat sebuah bayangan besar di dekatnya.

6 dari 11 halaman

Michelle Williams

Michelle Williams, mantan tunangan Heath Ledger, memiliki pengalaman tak terlupakan yang berkaitan dengan hantu. Michelle Williams dan Heath Ledger memiliki seorang putri bersama.

Setelah Heath Ledger meninggal dunia, Michelle Williams merasa didatangi roh dari aktor yang bermain sebagai Joker itu. Dalam sebuah wawancara, Michelle Williams mengaku dua kali bertemu roh Heath Ledger.

Pertama kali, kejadian itu berlangsung di malam hari. Michelle Williams mendengar suara kursi seolah dipindahkan seseorang. Tak lama, Michelle Williams melihat sebuah bayangan mirip pria yang dicintainya.

Michelle Williams (Pinterest)

Anehnya, Michelle Williams tak merasa takut saat melihat roh Heath Ledger. Dirinya justru merasa sangat tenang, rasa sakit karena ditinggal orang terkasih pun sirna.

Dalam kunjungan kedua, Heath Ledger meminta maaf kepada Michelle Williams. Wanita cantik itu merasa, dirinya seperti mendengar Heath Ledger mengatakan maaf karena tak bisa ikut membantu membesarkan putri mereka.

7 dari 11 halaman

Jessica Alba

Jessica Alba juga pernah mengalami kejadian tak menyenangkan dengan makhluk tak kasat mata. Dalam sesi wawancara, Jessica Alba mengaku dirinya mengalami "ketindihan".

Saat itu, seperti mimpi buruk yang menjadi nyata bagi Jessica Alba. Dalam kondisi sadar, tapi dirinya seperti terbawa dalam sebuah kegelapan.

Jessica Alba merasa sesosok makhluk berada di atas tubuhnya. Dia tak bisa berteriak atau bergerak, rasanya seperti terpaku.

Semua itu terjadi, ketika Jessica Alba masih kecil. Tak lama saat dirinya sudah mulai bisa merasakan lagi, dirinya langsung sadar dan melarikan diri.

Sambil berteriak hingga membangunkan seisi rumah, Jessica Alba menghambur ke kamar orangtuanya. Namun orangtua Jessica Alba beranggapan putrinya hanya mengalami mimpu buruk.

8 dari 11 halaman

Joan Rivers

Joan Rivers semasa hidupnya juga pernah mengalami kejadian mengerikan. Saat itu, Joan Rivers merasa digangu hantu saat membeli sebuah apartemen di new York, Amerika Serikat.

Di apartemen barunya, ada sebuah ruangan yang indah. Namun anjing kesayangan Joan Rivers tak pernah masu masuk ke dalamnya. Bahkan, Joan Rivers merasa hawa di ruangan itu aneh, dingin hingga membuat bulu kuduknya berdiri.

Saat itu, Joan Rivers sempat menceritakan pengalaman anehnya kepada salah seorang petugas yang langsung menyebut nama, Nyonya Spencer. Rupanya hantu penunggu apartemen itu telah diketahui penghuni atau pegawai di sana.

Joan Rivers yang mendengarnya sempat terkejut. Nyonya aSpencer rupanya meninggal dunia di gedung tersebut. Tak lama, Joan Rivers menemukan foto kuno seorang wanita yang cantik. Karena indah, Joan Rivers menggantungnya.

Ingin tahu, Joan Rivers memanggil seorang pendeta untuk bertanya tentang Nyonya Spencer. Pendeta mengatakan, hantu tersebut merasa berterima kasih karena fotonya digantung oleh Joan Rivers.

9 dari 11 halaman

Aaron Carter

Aaron Carter pernah dikerjai hantu. Alih-alih merasa takut, Aaron Carter justru bingung dengan kejadian yang dia alami. Hantu yang muncul di depannya rupanya sosok neneknya.

Aaron Carter mengatakan, sang nenek memang senang sekali berbuat usil kepada cucu-cucunya semasa hidup. Sang nenek sempat meminta Aaron Carter berjanji untuk menyalakan lilin seandainya dirinya meninggal dunia.

Aaron Carter tak lupa dengan janjinya. Di pemakaman, Aaron Carter menyalakan lilin untuk nenek kesayangannya itu.

Aaron Carter

Tak lama, sosok nenek Aaron Carter muncul sambil tersenyum. Namun hanya Aaron Carter yang bisa melihatnya. Tampaknya, itu adalah perpisahan dari sang nenek untuk cucunya.

10 dari 11 halaman

Miley Cyrus

Miley Cyrus memiliki satu cerita mengenai hantu. Belum lama ini, sang artis jebolam Disney itu diganggu hantu saat menetap di sebuah apartemen di London, Inggris.

Saat itu, banyak yang mengatakan, apartemen yang disewa Miley Cyrus berhantu. Namun Miley Cyrus tak percaya, tetap tingal di sana. Gangguan itu datang menghampiri adik Miley Cyrus, Noah.

Saat tengah mandi, Noah mendadak merasa panas. Air yang digunakan untuk mandi mendadak berubah ke mode air panas. Padahal, Noah memasang untuk air dingin. Secara logika, hal itu tak akan terjadi jika tak ada yang menyentuh tombolnya.

Miley Cyrus pun mengalami kejadian serupa. Saat tengah asyik mandi, Miley Cyrus merasa diawasi seseorang yang duduk di ujung kamar mandinya.

Tak lama, Miley Cyrus melihat seorang anak laki-laki tengah memainkan kakinya. Miley Cyrus hanya diam sambil melihat hantu tersebut yang disangka sebagai halusinasinya.

 

Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Ini Hilang Keperawanan di Usia Remaja
Artikel Selanjutnya
Pindah Rumah, Satu Keluarga Alami Kejadian Horor Makhluk Gaib