Sukses

Belajar Jadi DJ, Nikita Mirzani Digoda Vicky Prasetyo

Aktivitas baru Nikita Mirzani sebagai DJ rupanya mendapat pujian dari Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani selama ini cukup dikenal luas sebagai seorang pemain film. Sepanjang masa kariernya, ia sudah membintangi lebih dari 10 judul film. Meski sudah meraih sukses di dunia seni peran, Nikita tak lantas merasa puas begitu saja.

Ia kini tengah belajar menjadi menjadi seorang DJ. Ya, belakangan profesi sebagai disk jockey memang sedang dilirik oleh beberapa selebritas muda. Aurel Hermansyah dan Al Ghazali adalah segelintir di antaranya.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melalui Instagram, aktris yang perah dua kali gagal berumah tangga ini memperlihatkan aktivitasnya saat berlatih menjadi DJ. "Suhu @flowdownie #nikitamirzani #actress #dj #femeldj #mother #djflow," tulis Nikita Mirzani di keterangan videonya, Senin (23/1/2017).

Nikita Mirzani tampil dengan kaus ketat berwarna hitam. Sembari memakai headphone, ibu dengan dua orang anak ini nampak serius memainkan turntable yang ada di hadapannya. Aktivitas baru Nikita Mirzani itu rupanya mendapat pujian dari rekannya, Vicky Prasetyo.

"Kereeenn Nikita," ucap Vicky Prasetyo di kolom komentar unggahan Nikita. Artiz seksi itu lantas memberi balasan. "@vickyprasetyo777 ape loe vickwiiiiiy," kata Niki.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini kemudian membalas lagi dengan godaan. "@nikitamirzanimawardi_17 heyy Cantik apa kabar???," ucapnya.

Netizen pun menyambut baik aktivitas baru Nikita Mirzani ini. "Semangaaaaatttt kak @nikitamirzanimawardi_17 idola gw pokoknya!" ucap netizen dengan nama akun @itsmeatra. "Keren banget kak😘😘 sukses ya kak Niki jadi DJ 😘😘biar aku jadi dancer ya," tutur @fajriarifid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.