Sukses

Heboh Cut Meyriska Potong Foto Natasha Wilona di Social Media

Benarkah Cut Meyriska tengah bersitegang dengan Natasha Wilona?

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Cut Meyriska belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bintang sinetron kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu dikabarkan tengah bersitegang dengan Natasha Wilona.

Padahal keduanya kadung ngetop bersama saat membintangi sinetron yang sama dan tayang di stasiun televisi swasta. Kabar perseteruan mereka pun semakin berembus kencang setelah Cut Meyriska diketahui meng-crop bagian foto Natasha Wilona.

Natasha Wilona adalah seorang aktris belia asal Indonesia

Sebenarnya Natasha Wilona ada di dalam foto yang menampilkan sejumlah artis Sinemart yang sebagian kini sedang sibuk syuting untuk sinetron yang bakal tayang di SCTV. Foto asli artis-artis itu diperlihatkan Irish Bella di Instagram pribadinya.

Natasha Wilona berpose duduk di paling ujung persis di sebelah Nikita Willy. Namun, sebelum mengunggah foto itu ke Instagram, Cut Meyriska lebih dulu memotong bagian Natasha Wilona.

Tidak diketahui apa alasan Cut Meyriska menghilangkan sosok mantan kekasih Stefan William tersebut. Alhasil unggahan Cut Meyriska ini pun memancing keributan dari para netizen.

Cut Meyriska crop bagian Natasha Wilona, ada apa?

Tak sedikit dari mereka yang menyalahkan sikap Cut Meyriska. Seperti kata @restutr69_ "Parahh si cut meryska , baru pulang umroh kok ky gtu bgt dahh,, pke potong ftoo orang , parahh dehh hrusnya ga boleh gtuu kak cuut".

"Foto crop yg di cutmeriska, gak bs dikomen. Tandanya emg ada something," ujar @bigboshop88.

"Di sini kok ada wilona di @cutratumeyriska gk ada berarti di crop ya wah wah kejam," kata netizen bernama @rinna_amelia saat melihat foto asli di Instagram Irish Bella yang masih menampilkan Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.