Sukses

Marshanda Ogah Komentari Ayahnya yang Kini Tinggal di Pesantren

Marshanda mengaku masih berkomunikasi dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf, sempat terjaring razia karena mengemis, di Jakarta. Sejak delapan bulan lalu, Irwan Yusuf dipindahkan dinas sosial setempat ke Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur.

Ketika ditanya mengenai kondisi sang ayah, Marshanda enggan berkomentar. "Duh saya tidak mau bahas Papah dulu, maaf," kata Marshanda, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/1/2017).

Marshanda (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski enggan membicarakan soal keberadaan ayahnya, tetapi Marshanda mengatakan kondisi ayahnya baik-baik saja selama berada di pesantren. "Yang pasti papaku baik-baik aja," ujar Marshanda.

Marshanda melanjutkan, meski ayahnya kini di pesanten, komunikasi keduanya masih tetap terjalin. Hubungannya dengan sang ayah pun juga baik seperti saat ia menjenguk ayahnya saat ditahan Suku Dinas Jakarta Selatan.

"Pokoknya, hubungan baik-baik aja. Kontak-kontakan juga sering. Sudah, sudah, jangan ngomongin itu‬," kata Marshanda sambil menghindar.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.