Sukses

Sukses Konser AMI, Sang Alang Siap Bikin Konser Artis Luar

Liputan6.com, Jakarta Beberapa musisi seperti D'Masiv, Nowela, Duo Sabun Colek dan lainnya berhasil menghibur penonton di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jayapura, Papua, akhir pekan kemarin. Masyarakat terhibur, acara pun sukses terselenggara. Hal itu seperti dikatakan oleh pihak penyelenggara dari Asia Com, Johny Sang Alang.

Sang Alang dan Dwiki Dharmawan

"Alhamdullilah overall lumayan sukses, ramai dan menghibur. Ya meski ada kekurangan sedikit wajarlah. Apalagi acara sekelas nasional ini dilakukan di Papua," ujar Sang Alang usai acara di depan GOR Jayapura, Papua, Sabtu (21/1/2017).

"Alhamdulillah sukses, banyak pejabat yang mengucapkan selamat. Terutama pemerintah daerah yang sudah memberikan support kepada kita," tambahnya.

Ke depannya, Sang Alang bersama dengan timnya berencana untuk membuat acara serupa. Acara yang diselenggarakan bekerjasama dengan Yayasan AMI Award ini direncanakan juga akan diselenggarakan di kota Makassar.

"Pastinya dengan Yayasan AMI, kita akan menyapa seluruh penggemar di tanah air, terutama di daerah Indonesia Timur. Agar AMI menjadi milik semua masyarakat Indonesia. Bisa jadi di Makassar, nanti kita rapatkan," ujar rocker era 80-an ini.

Acara yang dibuat timnya ini memang sudah dipersiapkan sejak lama. Bahkan, saking seriusnya, Sang Alang sampai menolak tawaran untuk bernyanyi di ajang yang dinamakan Konser Winner AMI Award itu.

"Sempat diminta nyanyi karena saya kan memang salah satu nominator vokalis solo rock terbaik. Tadinya kita mau tampil, tapi karena acaranya jauh, dan butuh persiapan yang matang, jadinya memang harus konsentrasi," ujar Sang Alang.

Sang Alang boleh percaya diri dengan kerja timnya dalam membuat sebuah event. Dalam jangka panjang, dirinya bahkan berencana untuk mendatangkan penyanyi luar negeri ke Indonesia. Mantan penyanyi ini optimis langkahnya bisa sukses.

Sang Alang (kanan) dan Dwiki Dharmawan

"Kita memang biasa bikin even yang besar. Makanya tadi sempat kepikiran, lucu juga kalau ada artis dunia seperti White Lion main di Malang. Nggak menutup kemungkinan Band Van Hallen bakalan main di Papua nantinya," ujar Sang Alang.