Sukses

Marshanda Mengaku Iri pada Ben Kasyafani

Liputan6.com, Tangerang - Sejak bercerai beberapa tahun lalu, hubungan Marshanda dan mantan suaminya, Ben Kasyafani, tetap baik. Bila ada waktu luang, Marshanda pun sering menghabiskan bersama Sienna Ameera Kasyafani, Ben Kasyafani, serta istri Ben, Ines.

Diakui Marshanda, dirinya iri dengan kebahagiaan Ben Kasyafani. Bukan lantaran presenter itu telah menikah lagi. Marshanda mengaku iri pada kedekatan Ben dengan sang buah hati, Sienna.

Marshanda dan keluarga Ben Kasyafani (Source: Instagram)

"Aku irinya ke Ben karena dia sering sama Sienna dari pada aku," ujar Marshanda, kala ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (23/1/2016).

Seperti diketahui, setelah putusan cerai pada 2014, hak asuh jatuh ke tangan Ben Kasyafani. Sementara, Marshanda bisa bertemu anak semata wayangnya itu seminggu sekali.

 "Kan aku jarang ketemu Sienna. Paling weekend bareng Ben, Ines, dan Sienna main ke apartemen aku," ujar bintang film 3 Pilihan Hidup.

Marshanda dan Sienna [foto: instagram]

Marshanda pun mengenang kedekatannya dengan Sienna usai bayi perempuan itu keluar dari rahimnya. Setiap hari dirinya hanya fokus mengurus Sienna hingga pengadilan membuat keputusan.

"Aku kan sama Sienna dulu dekat banget. Waktu aku sampai fokus buat ngurus anak. Setiap hari sama dia, sekarang kan dia sama Ben," kata Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda