Sukses

Pelatih D'Academy 4 Ajari The Three Cengkok Dangdut

Banyak hal kocak terjadi di panggung D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal seru dan lucu yang terjadi di Konser Selamat Datang D’Academy 4 yang ditayangkan Indosiar pada Minggu (22/1) tadi malam.

Salah satunya adalah saat Adibal, pelatih vocal D’Academy serta Dedi Puja, pelatih koreografi D’Academy, diminta naik ke atas panggung Konser Selamat Datang D’Academy 4 untuk mengajari The Three mengenai cengkok dan berjoget dalam menyanyi dangdut.


“Sepertinya tahun ini pecah ya, karena macam-macam ada. Mulai dari yang kembar ada, rock ada, yang cengeng ada”, ucap Adibal saat ditanya Ramzi soal kontestan D’Academy 4 sesaat sebelum Adibal mengajari The Three tentang cengkok.

“Selain itu, tidak hanya vokal bagus, tapi harus punya karakter yang menonjol”, tutur Adibal.

“Dari sisi koreografi, usia mereka masih belia, sehingga buat kita sesuatu yang baru lagi”, kata Dedi kepada para host.

Selanjutnya, Adibal mengajari The Three mengenai cengkok dangdut. Namun, karena pembawaan The Three yang lucu, hal ini pun lantas kerap mengundang tawa. Contohnya, saat ditanya mau diajari cengkok atau joget dulu, Kenta yang berbadan besar menjawab, “mau makan dulu.”

The Three dalam Dangdut Academy 4

Setelah tawa reda, Adibal akhirnya mengajarkan personil The Three mengenai cengkok dangdut. “Dalam dangdut, salah satu yang wajibnya adalah cengkok, tahu cengkok?” tanya Adibal pada The Three seraya mencontohkan cengkok dangdut.

Tak sampai di situ, Keitaro, personel The Three juga membuat lelucuan dengan menginjak kaki Daisuke, dengan menggunakan bakiak yang mereka kenakan agar cengkok terdengar bagus. Jelas saja hal ini membuat tawa kembali pecah di studio penyelenggaraan D'Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.