Sukses

Prediksi Singkat Grup 2 D'Academy 4, Siapa Peserta Terkuat?

Setelah Grup 1, kini giliran kelompok selanjutnya yang bakal bertanding di D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 sukses digelar Senin (23/1/2017) tadi malam. Dari Grup 1, Tiara menjadi kontestan pertama yang tersenggol. Mojang asal Garut ini harus meninggalkan kompetisi karena kalah di sistem voting juri.

Selasa (24/1/2017) nanti malam, Konser Nominasi akan melanjutkan pertarungan Grup 2. Kali ini, giliran Sheila (Klaten), Aidil (Palembang), Popo (Lampung), Ayu (Deli Serdang), dan Aan (Bima) yang harus berjibaku demi lolos ke babak selanjutnya.

Dari kelimanya, siapa biduan terkuat dan siapa kira-kira peserta yang akan tersenggol? Berikut prediksi singkatnya.

DA Academy 4 (Twitter)

 

Sheila, gadis berhijab asal Klaten yang mencuri perhatian saat mengikuti audisi di kota Semarang karena kisah kehidupannya yang menyentuh, diprediksi bakal lolos mudah. Selain kisahnya yang mengundang simpati penonton, Sheila juga memiliki suara bagus.

Tak akan mengherankan rasanya jika perempuan yang mengaku ayahnya hanya bekerja sebagai tukang parkir di sebuah rumah makan dan ibunya adalah penjahit ini akan mendulang SMS tertinggi di Grup 2 nanti.

Selain Sheila, nama Aidil juga diprediksi bakal lolos. Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Palembang ini aktif sebagai pelatih paduan suara. Tak hanya itu, Aidil pun memiliki rekam jejak yang bagus di banyak kompetisi nyanyi. Aidil juga piawai bernyanyi untuk jenis lagu Melayu.

Meski tak dijagokan, hal ini tak berarti tiga peserta lainnya akan jadi peserta tersenggol. Peluang kelimanya tentu sama besarnya. Selain polling SMS, hasil akhir juga tergantung dari penampilan mereka di panggung nantinya.

Mungkinkah Sheila dan Aidil benar-benar akan lolos sesuai prediksi? Atau justru tiga lainnya yang akan tampil memikat? Saksikan Konser Nominasi Grup 2 D'Academy 4 yang akan tayang malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.