Sukses

Demi Menyelamatkan Janin, Istri Indra Bekti Jalani Operasi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pekan lalu, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, harus dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya Women and Children lantaran masalah kandungan. Ternyata, mulut rahim wanita berhijab itu mengalami pelunakan.

Sebelum terjadi sesuatu yang tak diinginkan dengan janin yang dikandungnya, Aldilla harus menjalani operasi pada Minggu (23/1/2017) malam. Lewat akun Instagram, Indra Bekti mulai menjelaskan keadaan sang istri.

[Foto: Instagram Indra dan Dilla]

"Tadi kasih semangat untuk bunda dhila sebelum di operasi memasang pengikat mulut rahim jam 20.00 karena bunda berawal dari infeksi saluran kemih nya sehingga membuat mulut rahim menjadi melunak," tulis Indra Bekti dalam keterangan fotonya, Minggu (22/1/2017).

"Jadi membuat mulut rahimnya harus diikat dengan benang khusus agar bayinya yang berumur 21 minggu tetap bertahan, mohon doanya 🙏🏻 #indrabekti #bekti_dhila #getwellsoonbundadhila," kata Bekti melanjutkan. Dalam foto, terlihat lengan Aldilla diselimuti selang infus.

Dan syukurlah, karena operasi berjalan lancar. Janin yang tengah dikandung pun selamat dengan kondisi yang sehat. Untuk itu, penyiar radio ini berterima kasih kepada para tim medis yang terlibat.

[Foto: Instagram Bekti dan Dilla]

"Alhamdulillah operasi bunda dhila lancar, operasi mulai jam 20.00, selesai jam 20.30, terima kasih untuk dokter uff, dokter anestesi dr. Agatha, para suster yang membantu jalannya operasi dengan profesional, terima kasih ya Allah. terima kasih yang sudah mendokan untuk bunda dhila, terima kasih @rs_bwch, saat ini bunda masih istirahat," ungap Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini