Sukses

Sampai di Bali, Rain dan Kim Tae Hee Diserbu Penggemar

Liputan6.com, Bali- Beberapa hari usai menikah, Rain dan Kim Tae Hee langsung melaksanakan bulan madu. Pasangan superstar asal Korea Selatan ini diketahui bertolak ke Bali pada 22 Januari 2017 lalu.

Setelah menempuh beberapa jam perjalanan, Rain dan Kim Tae Hee akhirnya tiba di Pulau Dewata, Senin (23/1/2017) malam. Ratusan penggemar rupanya telah menanti kemunculan mereka di gerbang kedatangan.

 Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali untuk bulan madu.

Meski begitu, Rain dan Kim Tae Hee sama sekali tidak terganggu dengan keberadaan penggemar di bandara. Kim Tae Hee bahkan tak henti menebar senyum dan menyapa para fans saat tiba di Bandara Ngurah Rai.

Dalam video yang beredar di media sosial, bintang drama Yong Pal itu juga terlihat menerima seikat bunga cantik dari penggemar.

"Welcome to bali Kim Tae Hee and Rain Beautiful queen and handsome king I really can't believe you smile so look like a angel," kata seorang netizen bernama @choayura yang berhasil mengabadikan momen kedatangan Rain dan Kim Tae Hee di Bali.

 

A video posted by LIMITLESS CHOA (@choayura) on

Kabar lain menyebutkan bahwa sepanjang penerbangan dari Korea ke Bali, Rain tidak tidur. Idola bernama asli Jeong Ji Hoon itu menghabiskan waktu dengan menonton film animasi selama kurang lebih enam jam.

Suami Kim Tae Hee itu bahkan tidak menolak ketika diajak bersalaman dan berfoto bersama penggemar saat di pesawat. Rencananya, Rain dan Kim Tae Hee akan berada di Bali selama lima hari.

 Rain dan Kim Tae Hee tiba di Bali [foto: twitter/@ayzulalina]

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee pada 19 Januari lalu menjadi kabar menghebohkan di awal 2017. Pasalnya, selama empat tahun pacaran, pasangan ini sudah berkali-kali diberondong isu menikah diam-diam.

Artikel Selanjutnya
Berteman 4 Tahun, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung
Artikel Selanjutnya
Tepis Isu Pacaran, Park Shin Hye Tak Temani Jung Yong Hwa Nonton