Sukses

Tertawa Lebar, Anak Raffi Ahmad Disebut Mirip Artis Cilik Korea

Di usianya yang masih balita, putra Raffi Ahmad kerap memperlihatkan ekspresi menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah anak selebritas saat ini tengah menjadi sorotan publik, salah satunya Rafathar Malik Ahmad. Popularitas Rafathar bahkan disebut-sebut bakal menyangi ketenaran kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram - @raffinagita1717)

Sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu tak ingin melewatkan momen perkembangan sang buah hati. Keduanya juga kerap mengunggah tingkah atau ekspresi menggemaskan Rafathar ke media sosial.

Apalagi di usianya yang baru menginjak satu setengah tahun, banyak momen tak terduga dari Rafathar yang wajib diabadikan.

Seperti baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya dan Rafathar yang sedang tertawa lebar. "Sekarang dia begitu, dan aku begini ... 29 tahun lagi ???? Saat dia seumur aku dia seperti apa ya ?" tulisnya di keterangan foto.

 Raffi Ahmad dan Rafathar vs Song Minguk.

Ekspresi semringah Rafathar tentunya langsung mencuri perhatian publik. Bahkan netizen menganggap wajah anak Raffi Ahmad itu mirip dengan salah satu artis cilik Korea, Song Minguk.

"Minguk indonesia," kata @irfanfaiiz.

"Kayak minguk song," ujar @leny_andrea90.

"Minguk nya Indonesia," sahut @dewirosdyana.

 Daehan, Minguk, Manse (Song Il Guk/Instagram)

Song Minguk adalah salah satu dari anak kembar aktor populer di Korea Selatan, Song Il Gook. Dari foto tersebut, ekspresi tertawa putra Raffi Ahmad itu disebut mirip dengan Song Minguk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.