Sukses

Wah, Ashanty Punya Anak Kembar

Ashanty memang belum lama ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty memang belum lama ini melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dan sebelumnya, ia memiliki anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Tak ada kabar Ashanty memiliki anak kembar. Namun, dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram, Selasa (24/1/2017), istri Anang Hermansyah ini memperlihatkan dirinya memiliki dua anak perempuan yang berwajah sama.

Ashanty dan Arsy

Bahkan pada keterangan gambar, Ashanty menulis, "Arsy punya kembaran." Foto ini pun disuka lebih dari 49 ribu orang.

Dalam foto itu terlihat Ashanty memangku Arsy yang tak bisa diam. Sementara di sebelahnya, Arsy lain tampak tengah duduk anteng di atas kursi.

Tentu saja, munculnya dua Arsy pada unggahan Ashanty menuai komentar dari para netizen. Seperti akun @mariamagdalenakeke, "Nggak kebayang kalo acionya kembar."

Ashanty bersama anaknya, kok ada dua? (Foto: Instagram)

"Acioooo 1 aja gemess...klu 2 ....wihhhh gemes kuadrat....," tambah akun @dienyuliani. Sementara akun @msy__rf menulis, "Itu editan."

Akun @kaylamaylani04 menjawab, "Ya iya lah editaannn @msy__rf."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.