Sukses

Gelar Pesta, Brad Pitt Bawa Pulang Balon untuk Anak-anaknya

Sejak berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt bahkan sudah bisa menggelar pesta.

Liputan6.com, California Sejak awal 2017, Brad Pitt tampaknya mulai rajin keluar dari persembunyiannya. Padahal, setelah gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie pada September lalu, selama akhir 2016 Brad Pitt lebih banyak bersembunyi dari mata publik.

Setelah muncul di ajang Golden Globes 2017 dan acara amal, Brad Pitt menggelar pesta pribadi di Hotel Casa Del Mar, California, pada 18 Januari lalu.

(AFP/Bintang.com)

Dilansir dari US Weekly, Selasa (24/1/2017), seorang sumber menggambarkan bahwa pesta yang digelar Brad Pitt bukanlah pesta hura-hura yang kelewat meriah. Sebaliknya, acara ini digelar secara intim.

"Mereka membawa beberapa botol anggur merah dan sampanye Perrier-Jouet dan memasukkannya ke mobil Brad di pagi hari saat ia pergi," ujar sumber tersebut. Ia menambahkan bahwa Brad Pitt sangat menjaga privasinya, bahkan pergi lewat pintu samping hotel.

Meski asyik berpesta, ternyata Brad Pitt masih ingat pada anak-anaknya. Seorang sumber menyebutkan bahwa aktor Allied ini membawa pulang balon dekorasi dari lokasi pesta pribadi tersebut.

"Dia menghabiskan malam di hotel, lalu pergi di pagi harinya dengan balon putih dan emas berukuran besar yang ingin ia bawa pulang untuk anak-anaknya," kata sumber tersebut.

(doc.mirror.co.uk)

Entah bagaimana Brad Pitt akan menyampaikan balon ini pada anak-anaknya. Pasalnya, keenam bocah ini masih tinggal bersama ibu mereka. Setelah gugatan cerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga masih terlibat perseteruan soal masalah perwalian anak-anak mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.