Sukses

Ini Tanggapan Deepika Padukone tentang Priyanka Chopra

Liputan6.com, Jakarta Industri Bollywood seolah panas dengan kemunculan Priyanka Chopra dan Deepika Padukone yang tengah go international. Dua artis cantik berwajah eksotis ini menunjukkan kemampuan aktingnya di film Hollywood bersama sederet bintang ternama dunia.

Priyanka Chopra telah lebih dulu mengepakkan sayap di ranah internasional sejak memenangi kontes kecantikan dunia Miss World pada 2000. Priyanka Chopra pun mencoba peruntungan di negara asalnya. Namun Priyanka Chopra harus melewati jalan berliku, hingga akhirnya sukses mencatatkan namanya sebagai artis Bollywood di film Aitraaz (2004).

Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas saat menjajal serial Quantico, yang ternyata menuai sukses. Artis yang juga punya kemampuan vokal ini pun mendapatkan peran di Baywatch bersama Dwayne Johnsson.

Berbeda dengan Priyanka Chopra, Deepika Padukone justru memulai kariernya sebagai artis Bollywood. Nama Deepika Padukone mulai dikenal sejak bermain di Om Shanti Om (2007).

Kehadiran Deepika Padukone mendapatkan sambutan positif. Ia akhirnya mendapatkan tawaran di drama komedi Piku. Akhirnya, kesempatan go international Deepika Padukone datang saat berakting di film xXx bersama Vin Diesel.

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone terus dibandingkan satu sama lain. Bahkan, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone pernah satu layar bersama di film Bajirao Mastani. Publik menilai, kehadiran dua "malaikat" itu memang membuat filmnya makin berwarna.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Deepika Padukone

Rupanya masalah perbandingan kemampuan, kecantikan atau fashion antara Deepika Padukone dan Priyanka Chopra telah sampai ke telingan kekasih Ranveer Singh itu. Deepika Padukone dalam sebuah wawancara mengaku kesal dengan perbandingan itu.

Menurut Deepika Padukone, ia dan Priyanka Chopra berkawan baik. Dengan adanya perbandingan itu, seolah membuat hubungan mereka menjadi panas. Atau mereka jadi merasa seperti korban adu domba.

Deepika Padukone (Pinterest)

"Tak adil membandingkan kami. Jujur saja, kami berbeda. Kami memiliki kemampuan masing-masing," sebut Deepika Padukone kepada USA Today.

Deepika Padikone menambahkan, "Lagipula, jalan kami masing-masing juga berbeda. Aku dan Priyanka memiliki takdir yang harus kami lalui. Itu jalan hidup kami."

Priyanka Chopra (Pinterest)

Deepika Padukone memuji Priyanka Chopra, menyebutnya sebagai artis berbakat, diwartakan The Times of India, baru-baru ini.

"Dia cantik dan memang hebat," kata Deepika Padukone sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Aamir Khan Memilih Katrina Kaif
Artikel Selanjutnya
Main di Hollywood, Priyanka Chopra Tak Ingin Kehilangan Identitas