Sukses

Gavin Rossdale: Cerai dari Gwen Stefani Adalah Mimpi Buruk

Liputan6.com, Jakarta Gavin Rossdale dan Gwen Stefani mengumumkan perpisahan mereka pada 2015 silam, mengejutkan publik. Pasangan seleb Hollywood yang telah dikaruniai tiga orang anak ini tampak sangat romantis.

Sayangnya, keindahan itu tak dialami oleh Gavin Rossdale dan Gwen Stefani. Sebuah kabar menyebutkan, Gavin Rossdale telah tidur bersama pengasuh anak-anak mereka. Hal itu yang menyebabkan, Gwen Stefani menggugat cerai, diwartakan Us Weekly.

Gavin Rossdale dan Gwen Stefani saat bermain bersama dua anaknya (Buzzfeed)

Mahligai pernikahan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale sudah mencapai kesepakatan akhir untuk berpisah, resmi dinyatakan pada awal bulan April 2016 oleh pengadilan setempat. Setelah sekian lama bungkam, Gavin Rossdale mengungkapkan perasaannya saat berpisah dari wanita yang dia cintai itu.

"Perceraian adalah hal yang sama sekali tidak aku inginkan terjadi. Tapi, itu adalah sebuah takdir. Kami harus menjalaninya," sebut Gavin Rossdale, diwartakan FoxNews, Selasa (24/1/2017).

"Selain kematian, aku rasa perceraian adalah salah satu momen terburuk dan menyedihkan yang harus aku lalui. Aku harap, kami tidak harus mengalaminya. Tapi, kenyataan berkata lain," Gavin Rossdale menambahkan.

Gavin Rossdale menyebutkan, pernikahannya selama 20 tahun bersama Gwen Stefani adalah masa terbaik dalam hidupnya. Gavin Rossdale mengatakan, dirinya dan Gwen Stefani kini harus bekerja sama membesarkan buah hatinya seperti sebuah keluarga yang utuh.

"Selama hampir 20 tahun, itu menjadi momen terbaik dalam hidupku. Kami punya tiga anak yang menakjubkan. Ada banyak hal yang tak akan pernah aku lupakan," ungkap Gavin Rossdale.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat momen tak terlupakan dalam hidupnya, 14 September 2002 [foto: InsStyle]

Jika Gavin Rossdale bisa menerima perceraian tersebut, berbeda dengan Gwen Stefani yang seolah menanggung beban lebih berat. Menurut Gwen, ia nyaris mati saat perceraiannya dengan Gavin Rossdale.

"Saat itu, aku merasa semua hidupku hancur. Aku nyaris mati. Aku berada di titik terendah dalam hidup. Aku benar-benar malu," kata Gwen Stefani.

 

Artikel Selanjutnya
Ben Affleck Izinkan Anak Jadi Artis, Asal...
Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood