Sukses

Syuting Avengers 3 dan 4 Dimulai, Pemain Belum Terima Naskah

Liputan6.com, Los Angeles - Pembuatan film superhero terbaru, Avengers: Infinity War sekaligus film keempat Avengers, saat ini sudah dimulai sejak Senin (23/1/2017) waktu Amerika Serikat. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh pimpinan laman Collider, Steve Weintraub, yang mendatangi Sundance Film Festival.

Seperti dikabarkan Movie Web, Senin (23/1/2017), dituliskan oleh Weintraub perkembangan terbaru Avengers 3 melalui Twitter, "Kabar luar biasa @marvel: 2 sekuel AVENGERS selanjutnya akan memulai syuting Senin!"

Namun pada Senin pagi sutradara Russo Bersaudara berbagi suasana di lokasi syuting Avengers: Infinity War melalui Facebook pribadi mereka. Meskipun tak ada satu pun penampakan pemain, namun terlihat dalam fotonya deretan trailer besar yang digunakan oleh para bintang selama syuting berjalan.

Lokasi syuting Avengers: Infinity War. (Facebook)

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa ada 67 karakter dalam film ini. Kemungkinan besar, foto tersebut hanya memperlihatkan sebagian trailer yang ada. Proses pembuatannya sendiri memakan biaya sebesar US$500 juta dengan waktu syuting selama enam hingga sembilan bulan. Sayangnya belum ada rincian mengenai siapa saja bintang yang pasti akan muncul di film ini.

Melihat kemajuan yang sangat pesat dari dua film terbaru Avengers tersebut, lantas siapa saja yang sudah terlibat di dalamnya? Louis D'Esposito selaku salah satu petinggi Marvel, sempat memamerkan bangku sutradara bertuliskan logo Black Panther. Ia bermaksud menginformasikan bahwa syuting Black Panther dan Avengers: Infinity War sama-sama bertempat di Atlanta. Namun, tersirat juga kalau Black Panther ikut terlibat dalam syuting awal Infinity War.

Lokasi syuting Black Panther. (Twitter)

Uniknya, video berisi wawancara Jeremy Renner (pemeran Hawkeye) dan Elizabeth Olsen (pemeran Wanda Maximoff) di Sundance Film Festival yang baru beredar, membeberkan fakta menarik. Mereka berdua mengaku bahwa hingga mendekati waktu syuting, belum ada selembar pun naskah yang diterima. Meski begitu, Olsen mengatakan bahwa ia baru terlibat syuting pada bulan April 2017.

Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen di Captain America: Civil War. (thebraggingmommy.com)

Dave Bautista, pemeran Drax dari Guardians of the Galaxy, turut mengungkapkan nasib yang sama. Melalui Twitter, ia mengaku sudah memulai syuting sejak Senin dan masih belum mendapatkan naskah sama sekali. Turut dibubuhkan juga tanda pagar #MarvelShroudOfSecrecy serta emoji perasaan cemas.

Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2 dan bakal memiliki peran penting di Avengers 3.

Pastinya, hampir semua bintang utama dalam The Avengers dan Avengers: Age of Ultron akan muncul di Avengers 3. Kelima bintang utama Guardians of the Galaxy juga dipastikan terlibat bersama aktor utama Ant-Man, Black Panther, Doctor Strange, dan Captain Marvel. Tak hanya itu, aktor Peter Dinklage juga telah didapuk terlibat dalam film ini, namun karakternya masih dirahasiakan. Avengers: Infinity War siap tayang pada 4 Mei 2018.

Artikel Selanjutnya
Lily James Terpikat Nama Besar Sutradara Baby Driver
Artikel Selanjutnya
Ada Penampakan Kepala Misterius di Trailer Thor: Ragnarok