Sukses

Cantiknya Aurel Berdandan ala Putri Jasmine

Aurel Hermansyah kerap mendapat kritik pedas dari netizen karena penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kerap mendapat kritik pedas dari netizen karena penampilannya. Namun, itu tak membuatnya kapok. Kali ini, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti kembali memperlihatkan pesonanya.

Aurel berdandan ala Putri Jasmine, satu karakter di film Aladdin. Mulai gaya rambut, aksesori, hingga pakaian ala Putri Disney asal Timur Tengah, ditiru Aurel.

Lihat foto ini, netizen kira Aurel Hermansyah tak pakai celana. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

Foto ini diunggah Aurel di akun Instagramnya, Selasa (24/1/2017). Tak ada keterangan yang menjelaskan mengapa dirinya berdandan ala Putri Jasmine.

Aurel hanya menulis, "Hello," sambil mempromosikan produk kecantikan miliknya. Gambar ini disukai lebih dari 5 ribu orang.

Penampilan Aurel yang berbeda ini menuai pujian dari para netizen. Mereka mengagumi kecantikan putri sambung Ashanty ini.

"Kok @aurelie.hermansyah berubah jadi cantik yahh... drastiss bangett," tulis akun @mayaemess87.

Aurel Hermansyah berdandan ala Putri Jasmine (Foto: Instagram)

Hal senada dikatakan akun @yaniaspriyani, "Cantik bgt kaya pricess jasminenya aladin @aurelie.hermansyah." Begitu juga akun @amandasafira_15, "Ka aurel jadi princes Jasmine. Cantik banget."

Meski begitu, tetap saja ada netizen yang mengomentari pakaian Aurel. "longgar bajunya...," tulis akun @sitinurazizah1311.

"Masih gadis udah main kliatan dada nya saiii,kalau boleh ibu ngasih saran cantik lah di usia mu ya nak.@aurelie.hermansyah," akun @bundabintangmulyana menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.