Sukses

Lay EXO dan Luhan Gelar Reuni Demi Fans

Liputan6.com, Jakarta - Luhan telah resmi keluar dari EXO pada 2014 silam. Kini, ia telah fokus menjalani kariernya sebagai seorang aktor. Film terbaru Luhan yang cukup menarik perhatian dunia adalah The Great Wall. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Matt Damon.

Luhan eks personil EXO. (foto: koreaboo.com)

Tak cuma aktif di film, Luhan juga banyak diundang dalam perogram televisi Tiongkok. Dilansir Koreaboo, Luhan akan tampil dalam acara CCTV's New Year's Gala pada 27 Januari. Tak hanya Luhan, Lay juga dikabarkan turut hadir dalam acara tersebut. Seperti diketahui, sejak Luhan memutuskan untuk keluar dari EXO, ia belum sekali pun bertemu lagi dengan para anggota EXO yang tersisa.

Ini tentu merupakan angin segar bagi para EXO-L untuk melihat interaksi Luhan bersama Lay di muka publik. Gladi resik untuk acara ini akan berlangusng pada 23 Januari. Meski begitu. keduanya dipastikan tidak akan muncul dalam satu frame yang sama.

Luhan akan tampil kolaborasi bersama artis Tiongkok, William Chan. Sementara Lay akan kolaborasi bersama Boran Jing. CCTV's New Year's Gala adalah program televisi khusus untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek.

Lay mendadak pingsan di bandara, persis seperti cerita dalam drama Korea, terus menjadi buah bibir netizen.

Setiap tahunnya, acara ini mampu meraih 700 juta penonton. Karena itu program ini sangat ditunggu-tunggu kehadirannya tiap tahun. Acara ini akan tayang pukul 08.00 waktu setempat. CCTV's New Year's Gala menyuguhkan pertunjukan musik, tari, martial arts dan banyak lagi.

Artikel Selanjutnya
Di New York City, EXO Asyik Nongkrong di Kedai Kopi
Artikel Selanjutnya
Telat dapat Ucapan Ulang Tahun, Sehun EXO Ngambek