Sukses

Konser Satu Dekade Big Bang di Hongkong Bikin Fans Menangis

Liputan6.com, Jakarta Setelah melaksanakan serangkaian aksinya, Big Bang mengakhiri konser satu dekade di Hongkong. Penampilan Big Bang sebagai eksistensi mereka selama 10 tahun dibuktikan dalam 0 to 10 Final Concert.

Dengan jumlah penonton, mayoritas penggemarnya yang disebut VIP, membludak dengan total 1.120.000 orang memadati arena yang berlangsung di enam kota, termasuk Seoul (Korea Selatan) dan Hongkong.

Big Bang [foto: BigBangUpdates]

Penampilan memukau Big Bang membawakan lagu baru hingga lama yang dimodifikasi hingga membuat penonton terbuai. Lagu "Last Dance", "Fxxk It", hingga "Bae Bae", "Lies" serta "Haru Haru" terdengar merdu.

Aksi terakhir Big Bang di Hongkong berlangsung 21 dan 22 Januari 2016 di East Kowloon Cruise Terminal Outdoor Activities Square. Konser perpisahan dari Big Bang untuk VIP sebelum personelnya melakukan wajib militer, diwartakan situs resmi Big Bang, baru-baru ini.

Di atas panggung, Big Bang sempat menjelaskan, T.O.P hyung menjadi personel Big Bang pertama yang akan wamil, Februari 2016. Selama kurang lebih 19 bulan, T.O.P akan menjadi tentara aktif.

"Aku akan kembali lagi, merangkai kenangan indah bersama kalian," sebut T.O.P mencurahkan perasaannya, diwartakan Yonhap, baru-baru ini.

Big Bang [Foto: bigbangupdates]

Kesedihan VIP sempat terlihat saat Big Bang yang terdiri dari T.O.P, G-Dragon, Seungri, Daesung dan Taeyang menghaturkan terima kasih. Hal itu berarti, perpisahan dari idola mereka.

"Aku masih ingin Big Bang. Kenapa cepat sekali berakhir?" tulis seorang netizen di Twitter.

Bahkan, VIP di media sosial, khawatir Big Bang tak akan kembali karena judul lagu "Last Dance". Beberapa netizen menuliskan, "bangga sebagai VIP. Setia menanti Big Bang."

Penggemar Big Bang yang disebut VIP saat memadati konser idolanya dengan light stcik kebanggan yang disebut dengan yellow crown (BigBangUpdates)

Untuk meredakannya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengabarkan, personel Big Bang yang tak ikut wamil akan merilis karya solo. G-Dragon dan taeyang telah menyiapkan karya solo.

Sementara, Daesung disebut-sebut akan menggelar konser solo di Jepang. Seungri, sang magnae, dilaporkan juga akan memberikan suguhan menarik untuk VIP.

 

Artikel Selanjutnya
Tiket Konser Solo G-Dragon Big Bang Laris Manis Bak Kacang Goreng
Artikel Selanjutnya
EXO Banjir Pujian Usai Konser Jadi Kado Ultah