Sukses

Goyang Buto Bondowoso ala Dinda D’Academy 4

Co-host D’Academy 4, The Three ikut menirukan Goyang Buto Bondowoso dari Dinda.

Liputan6.com, Jakarta - Dari lima peserta asal Grup A yang tampil dalam Konser Nominasi D’Academy 4 di Studio 5 Indosiar, Senin (23/1) tadi malam, ada satu peserta yang tampil dengan aksi panggung yang menuai komentar dari Keluarga Gunarso. Betapa tidak, peserta yang satu ini tampil dengan goyangan miliknya yang dinamai Goyang Buto Bondowoso.

Pemilik nama lengkap Dinda Asmi ini membawakan lagu berjudul "Dua Kursi" milik Udi S/Muchlas AP. Dinda yang tampil dengan dress berwarna pink dengan kombinasi pita biru menunjukkan goyangan miliknya tersebut saat diminta Soimah untuk menunjukkan Goyang Buto Bondowoso. Goyangan yang asyik dilakukan itu lantas diikuti oleh Keluarga Gunarso.

Dinda D'Academy (Indosiar)

Tak hanya itu, Dinda juga mengajak Host, co-host D’Academy 4 yaitu The Three untuk menirukan Goyang Buto Bondowoso. Panggung D’Academy pun sontak dipenuhi oleh aksi Goyang Buto Bondowoso milik Dinda.

Usai menunjukkan goyangan tersebut, Soimah menanyakan, "Bagian mana yang menjadi ciri khas kamu?" Lalu Dinda menjawab, "Yang begini," jawab Dinda sambal mengepakkan tangannya.

Soimah pun bertanya maksud goyangan tersebut. Dinda kemudian menjelaskan, "Ini bebek bertelur, nah ini nyetir motor trail."

Dinda D'Academy (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.