Sukses

Ini Perlakuan Manis Aming yang Bikin Istri Tambah Cinta

Bagai sedang berbulan madu, Aming pun memberi banyak kejutan manis untuk sang istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai ungkapan rasa cinta yang begitu dalam, Aming selalu memperlakukan sang istri, Evelyn nada Anjani dengan sangat romantis. Di sela kesibukan, Aming bahkan sempat mengajak istri untuk berlibur ke Gili Trawangan, Lombok.

Bagai sedang berbulan madu, Aming pun memberi banyak kejutan manis untuk sang istri tercinta. Salah satunya makan malam bersama. "Surprise diner nya kerenn❤️ ayank aku hebatt skrng😍😍😍 tambah cinta," tulis Aming dalam akun Instagram, Senin (23/1/2017).

[Foto: Instagram Evelyn]

Aming dan Evelyn terlihat serasi dengan mengenakan baju pasangan bermotif garis hitam putih. Keduanya duduk berhadapan memegang segelas minuman. Suasana romantis dan penuh cinta pun begitu terpancar.

Rupanya hari tersebut bertepatan dengan ulang tahun Evelyn Nada Anjani yang ke-25. Di malam spesial itu, pemilik nama lengkap Aming Sughandi ini memberi sebuah kue ulang tahun untuk istri tercinta.

Perlakuan Aming yang demikian rupanya membuat wanita berperawakan mungil tersebut terharu. Saat itu, ia merasa sangat dicintai dan dihargai oleh sang suami. Untuk itu, ia mengutarakan rasa syukurnya.

"Trimakasih atas ucapan2 nya untuk semua kesayangan aku... alhamdulilah jd ulang tahun yg mewah dan istimewa 😭krna skrng sudah ada suami yg baik di samping aku😢🙏🏻❤️=@psychodiva2016 dan di kelilingi orang2 yg sangat baik dan juga selalu menguat kan saya dan suami saya," ucap Evelyn di Instagram.

[Foto: Instagram Evelyn]

Tak lupa, Evelyn juga mengucapkan permohonan yang indah di hari jadinya. "Semoga saya juga bisa jd orang yg berguna dan bisa membuat orang bahagia dan tersenyum. amin," tutur Evelyn Nada Anjani dalam unggahan yang sama.

Netizen juga turut memberi selamat, mereka didoakan agar cepat diberi keturunan. "Barakallah fi umrik eve syg.. Smg cpt dpt debay dan sht slalu bwt eve dan aa amingnya,aamiin," kata @mamahabiii. "HBD kesayangan 🎂 @ev0124 Doa yg terbaik buat kamu,Semoga secepat nya di beri momongan Amiiin," @Airysarry menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini