Sukses

Teaser Film Neko Atsume Dijamin Bikin Penggemar Kucing Geregetan

Liputan6.com, Tokyo Pernah main game populer Neko Atsume? Nah, permainan populer asal Jepang tentang mengoleksi kucing imut sebanyak-banyaknya ini telah diadaptasi dalam bentuk film live action.

Film ini, berjudul Neko Atsume no Ie, atau dalam bahasa Inggrisnya Cat Collection's House. Dan baru-baru ini, sebuah teaser pendek dirilis untuk promosi film Neko Atsume yang rencananya akan rilis pada akhir tahun ini.

Cuplikan film Neko Atsume (YouTube)

Dalam video berdurasi 31 detik ini, terlihat sejumlah mainan kucing yang muncul dalam game aslinya, seperti mainan ikan, keranjang daun kering, sampai hammock mini.

Mengingat Neko Atsume adalah game tentang kucing, tentu saja hewan berbulu ini banyak muncul dalam teaser-nya. Namun, belum jelas apakah karakter kucing langka dalam game seperti Lady Meow-Meow (Amesho-san) dan Tubbs (Manzoku-san) akan hadir pula dalam film ini.

Cuplikan film Neko Atsume (YouTube)

Dilansir dari Crunchy Roll, Selasa (24/1/2017), film Neko Atsume akan mengangkat kisah seorang novelis yang mengalami kebuntuan saat mengerjakan proyek barunya. Karena itu ia kemudian pindah ke pinggiran kota, dan menghuni rumah yang didatangi oleh seekor kucing.

Penasaran, ia kemudian memberi makan kucing tersebut. Pelan-pelan, kian banyak saja 'pasukan' kucing yang mendatangi rumahnya.

Atsushi Ito, aktor yang sebelum ini bermain dalam Densha ini, akan berperan sebagai Masaru Sakamoto, sang tokoh utama di film Neko Atsume ini.

 

Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan
Artikel Selanjutnya
Inside Out Bikin Disney Dituduh Lakukan Pencurian