Sukses

Menghilang 13 Tahun, Lee Young Ae Kembali dengan Aksi Baru

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkan Anda dengan drama Korea Jewel in the Palace? Drama yang populer di tahun 2003 silam itu bercerita tentang seorang tabib perempuan pertama dari Dinasti Joseon di Korea bernama Dae Jang Geum.

Lee Young Ae dan kedua anak kembarnya.

Jang Geum diperankan oleh aktris berbakat Lee Young Ae. Berkat drama ini, Lee Young-ae mendapat pengakuan internasional pertama pada tahun 2003 untuk penampilannya dalam serial televisi.

Namun setelah bermain di drama tersebut, Lee Young Ae memutuskan vakum dari dunia hiburan. Ia diketahui menikah dengan seorang pengusaha dan dikaruniai anak kembar.

13 tahun berlalu, rasa rindu untuk tampil lagi di layar kaca pun melanda wanita 44 tahun itu. Dan akhirnya, di awal tahun 2017 ini Lee Young Ae bakal kembali unjuk gigi lewat drama terbarunya bertajuk Saimdang.

 Lee Young Ae dan Song Seung Heon akan beradu akting dalam drama Saimdang (2017).

Menariknya, lagi-lagi Lee Ae Young bermain dalam drama Korea Saeguk atau berlatar tentang sejarah Korea. Saimdang sendiri mengusung kisah fakta dan fiksi tentang kehidupan seorang perempuan Korea yang tidak konvensional di abad ke-16.

Di drama ini Lee Young Ae memerankan dua karakter sekaligus. Pertama sebagai Seo Jiyun, dosen paruh waktu yang hidup di masa kini serta Shin Saimdang, wanita yang hidup di era Joseon.

 Lee Young Ae dan Song Seung Heon akan beradu akting dalam drama Saimdang (2017).

Lee Young Ae akan beradu akting dengan Song Seung Heon. Bintang drama Endless Love itu kali ini akan berperan sebagai Lee Gyeom, kekasih Shin Saimdang.

Akting Lee Young Ae di drama Saimdang setelah 13 tahun vakum dapat disaksikan mulai 26 Januari 2017 besok di stasiun televisi Oh!K setiap hari Rabu dan Kamis.

Artikel Selanjutnya
Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles