Sukses

Ini Janji Maia Estianty Usai Mey Chan Pamit dari Duo Maia

Untuk ketiga kalinya Maia Estianty harus kehilangan rekan duetnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty harus kembali kehilangan partner duet untuk ketiga kalinya. Setelah Pinkan Mambo dan Mulan Jameela, kini giliran Mey Chan yang memutuskan berpisah dari Maia.

Senin (23/1/2017) kemarin, dengan berat hati Maia Estianty mengumumkan bahwa Mey Chan tak lagi dapat bergabung bersama Duo Maia. Seperti diketahui, Mey Chan kini telah menjadi penduduk Singapura.

 Duo Maia [foto: instagram/meichanmunos]

Setelah sembilan tahun mendampingi Maia Estianty, Mey Chan akhirnya harus meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya itu. Namun, mantan istri Ahmad Dhani itu tidak ingin perpisahan ini membuat hubungannya dan Mey Chan merenggang.

Wanita 40 tahun itu berjanji akan tetap selalu ada untuk Mey Chan kapan pun dibutuhkan. Sekalipun Mey Chan tak lagi menetap di Indonesia.

"Ketika kamu merasa sedih, bingung, tidak bahagia, kesepian, lemah, dan kosong... datanglah padaku, aku akan menggenggam tanganmu dan semua akan baik-baik saja.... Semoga perjalananmu di masa depan selalu diiringi dengan keberuntungan," ungkap Maia Estianty di Instagramnya, Selasa (24/1/2017).

 Duo Maia [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Kepindahannya ke Singapura pun tidak serta merta membuat dirinya melupakan semua kenangan bersama Duo Maia. Wanita bernama asli Dita Anggraeni itu pun mengaku akan kembali menemui Maia Estianty di masa mendatang.

"Ya nanti 25 tahun lg kita nyanyi lg reuni di tv acara tembang kenangan golden memories tapi.. ud bukan mbak mbak tapi mbah mbah.. love u @maiaestiantyreal," ujar Mey Chan menjawab unggahan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini