Sukses

Gisella dan Gading Marten Pamer Foto Kemesraan, di Mana Gempita?

Gisella mengunggah salah satu momen romantis bersama suami tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur merupakan hal yang biasa dilakukan mayoritas selebritas untuk mengusir kepenatan dari jadwal yang begitu padat. Hal itu pula yang dilakukan oleh pasangan suami istri, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Mereka diketahui tengah berkunjung ke London, Inggris.

[Foto: Instagram Gisel]

Bermaksud ingin menikmati kebersamaan, pasangan yang menikah pada 2013 itu tak mengajak buah hati mereka, Gempita Nora Marten. Gisel pun mengunggah salah satu momen romantisnya bersama suami tercinta.

"Take me on a trip, kiss me on the lips 📷 @triaji_," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Selasa (24/1/2017). Gisel dan Gading kompak memakai baju berwarna abu-abu tua. Mereka terlihat sedang berciuman di dalam kendaraan.

Tak hanya satu foto, dalam unggahan lainnya mantan presenter Inbox SCTV ini terlihat sedang mengecup pipi sang istri. Gisel pun menyambut ciuman hangat sang suami dengan senyum penuh kebahagiaan. "I see you, i hear you, i feel you, i love you," ujar @gisel_la.

[Foto: Instagram Gisel]

Bukan tercuri perhatiannya dengan pose Gisel dan Gading, netizen justru malah mencari keberadaan Gempita. "Mama isell @gisel_la post foto gempi dong kangen sm tawanya lucunyaa emeeess sm oboss," kata netizen dengan nama akun @ri.aryani09. "Mama isel@gisela jangan foto berdua ml dong.. Kita nungguin video baru OBOSss lohhh," ucap pemilik akun @lyyta_vasaribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.