Sukses

Nostalgia, Rod Stewart dan Cyndi Lauper Gelar Konser Bareng

Liputan6.com, Jakarta Suara berat Rod Stewart berpadu dengan vokal manis dari Cyndi Lauper akan menemani penikmat musik di tahun 2017. Nostalgia bersama dua penyanyi gaek itu akan digelar dalam konser musim panas yang dilangsungkan di beberapa negara bagian di Amerika Serikat.

Laman Billboard menuliskan, Rod Stewart dan Cyndi Lauper mulai beraksi di Hollywood, 6 Juli 2017. Selanjutnya, konser dua penyanyi legendaris itu dilangsungkam di New Jersey, New York, Ohio hingga berakhir di Texas.

Rod Stewart (publicbroadcasting.net)

Untuk konser yang akan digelar, Rod Stewart dan Cyndi Lauper telah menyiapkan beberapa lagu yang akan dinyanyikan bersama, termasuk karya klasik, diwartakan Rollingstone, Selasa (24/1/2017).

Selain konser, Rod Stewart dan Cyndi Lauper dikabarkan akan kembali ke industri hiburan dengan karya baru mereka. Saat ini, keduanya sibuk di dapur rekaman menggarap sebuah lagu.

Pada 2015, Rod merilis "Another Country" masih mendapatkan tempat di hati penggemar. Mereka yakin lagu duet yang dibuat juga meraih respon postif dari penikmat musik.

Cyndi Lauper (USA Today)

Duet Cyndi Lauper bersama Rod Stewart tampaknya akan mengembalikan sisa kejayaan sang artis di industri hiburan. Cyndi Lauper pernah mengalami pailit dalam hidupnya, membuatnya hidup dalam kesederhanaan.

Di tahun 1981, Cyndi Lauper mengajukanbangkrut kepada pengadilan setempat. Tidak diketahui jumlah kehilangan yang dialami Cyndi Lauper.

Sementara, Rod Stewart bisa mempertahankan kesuksesannya meski zaman telah berganti. Penyanyi yang sekarang berusia 71 tahun bahkan menerima kehormatan besar. Pria yang sudah malang melintang di dunia musik sejak tahun 60-an ini baru saja menerima gelar kebangsawanan.