Sukses

Punya Anak di Usia 60 Tahun, Willy Dozan Akui Masih Perkasa

Liputan6.com, Jakarta ‎Willy Dozan tengah berbahagia. Wanita bernama Rumiyati Dozan yang dinikahi untuk keempat kalinya melahirkan buah hatinya di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 Januari 2017. Ini merupakan anak kelima bagi Willy Dozan serta yang kedua dari pernikahannya bersama Rumiyati.

Foto preskon film Comic 8 (Nurwahyunan/bintang.com)

‎"Anak lahirnya normal. Makanya keluarnya cepat, beratnya 3,250 kilogram dan panjangnya 47 sentimeter," kata Willy Dozan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).


Kehadiran putri bernama Moana Rahman Dozan ini terbilang istimewa bagi Willy Dozan. Pasalnya, pesinetron Deru Debu itu sudah menginjak usia 60 tahun pada 10 Februari 2017 mendatang. Sambil berkelakar, Willy Dozan menyebut dirinya sebagai sosok pria yang perkasa dan masih tokcer.

"Alhamdulillah teman saya sudah punya cucu, tapi saya punya anak lagi. Berarti saya tokcer dan masih perkasa. Ini anak kelima saya," ucap Willy Dozan.

Willy Dozan Mengaku Puas Film Casino Kings Part 2 Sukses Tembus 1 Juta Penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kemudian, mantan suami Betharia Sonata ini berharap dapat menjaga amanah anak kelimanya dengan baik. "Kami bersyukur atas semua pemberian titipan yang harus dijaga. Tentunya pengin seperti anak yang lain, kami arahkan, jaga dan didik," ujarnya. (Ras)‎

 

 

Artikel Selanjutnya
Karena Ini, Ahmad Albar Rela Tinggal Istri yang Baru Melahirkan
Artikel Selanjutnya
‎Istri: Anak-Anak Sudah Biasa Ditinggal Ustaz Ahmad Alhabsyi