Sukses

Beradegan Mesra, Baim Wong - Tiara Eve Butuh Waktu 7 Jam

Liputan6.com, Jakarta  

Baim Wong harus melakukan tantangan berat dalam kiprahnya sebagai aktor. Mantan kekasih Marshanda itu melakoni adegan panas bersama Tiara Eve dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita garapan sutradara Fajar Nugros.

Baim Wong dan Tiara Eve. Foto: Vidio

Dalam adegan panas itu, Baim Wong dan Tiara Eve mengalami kesulitan lantaran harus tampak menikmati secara alami. Tak tanggung-tanggung, keduanya membutuhkan waktu sekitar tujuh jam untuk menyempurnakam adegan itu.

"Seru banget pas syuting, apalagi adegan making love Baim Wong sama Tiara, itu enam sampai tujuh jam," ujar penulis buku Jakarta Undercover, Moammar Emka, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Tiara Eve yang berada di sebelah Emka pun langsung mengamini. Adegan tersebut memang diakuinya sebagai adegan tersulit dalam melakoni karakter Laura dalam film tersebut.

"Padahal enggak ngomong, cuma 'bergulat' saja. Dan sebelum mulai, Baim sudah bilang, 'maaf ya kalau kena' dan aku juga bilang, 'iya sama ya'," tutur Tiara Eve menceritakan pengalamannya sambil tertawa.

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Adegan itu pun semakin terasa berat lentaran skenario cerita yang mengharuskannya berganti ekspresi dengan cepat. "Abis itu harus tampar-tamparan, terus nangis-nangisan, padahal habis capek. Jadi enggak gampang. Terus dia (sutradara) mau adegan ini perfect," ungkap Tiara Eve.

Artikel Selanjutnya
Ajak Anak, Engku Emran Temani Laudya Cynthia Bella ke Acara Ini
Artikel Selanjutnya
Malam Mingguan Bareng Pacar Baru, Baim Wong Bikin Patah Hati