Sukses

Apoy Wali Ingin Asuh Bayi yang Dibuang di SPBU?

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Apoy Wali menyambangi Puskesmas Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (23/1/2017). Kedatangan Apoy untuk menjenguk bayi perempuan yang diduga dibuang orang tuanya di belakang SPBU Pondok Jagung Timur.

Terlihat, Apoy Wali seperti menginginkan untuk mengadopsi bayi malang tersebut. Terbukti, bersama sang istri pentolan band Wali itu juga menyambangi Polsek Pondok Aren dan Polres Tangerang Selatan.

Apoy dan istri mengunjungi seorang bayi yang ditinggal orangtuanya di sebuah SPBU di kawasan Pondok Jagung Timur, Tangerang Selatan. Si bayi kini dirawat di Puskemas Pondok Aren. (Pramita Tristiawati/Liputan6.com)

Dari Polsek, dia ditemani ke Puskesmas Pondok Aren yang lokasinya berada di belakang Mapolsek, dari sana baru diantar ke Polres Tangsel.

Di Polres, Apoy pun dipertemukan dengan Dinas Sosial setempat untuk mengetahui prosedur dan tata cara adopsi bocah yang belum diketahui asal-usul orangtuanya itu. Sejak siang, Apoy pun tampak berkonsultasi di ruang Kapolres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan pun menyambut baik niatan Apoy. Asalkan, dia memenuhi prosedur adopsi anak. "Silakan saja, asal memenuhi semua prosedur yang ada," katanya.

Apoy Wali dan istri.

Seperti diketahui, bayi malang berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga di dalam tas di area SPBU Pondok Jagung Timur. Bayi cantik tersebut baru berusia satu hari, ari-arinya pun masih lengkap tersimpan di dalam tas.

Kali ini, lagi-lagi publik figur tersentuh untuk mengadopsinya. Sebelumnya beberapa waktu lalu, artis sekaligus anggota DPR RI Venna Melinda juga melakukan hal yang sama. Dia mengadopsi bayi perempuan yang diduga dibuang orangtuanya di toilet masjid UIN Syarif Hidayatullah Ciputat.

Artikel Selanjutnya
Usai Lebaran Ayu Ting Ting Liburan ke Luar Negeri, dengan Siapa?
Artikel Selanjutnya
Elma Theana Kunjungi Keluarga A. Rafiq di Momen Lebaran Ini