Sukses

Bahagianya Femmy Permatasari Pacari Berondong

Sebelumnya, Femmy Permatasari digosipkan pacaran dengan seorang pria beristri.

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari membantah dirinya menjalin hubungan dengan seorang pria beristri. Janda tiga anak itu mengaku tengah menjalin asmara dengan pria yang usianya jauh di bawahnya alias berondong. 

"Ya, pacar saya usianya di bawah saya," kata Femmy Permatasari, saat ditemui di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Femmy Permatasari berlibur bersama ketiga anaknya di Singapura. (Instagram)

Menurut Femmy, ia sama sekali tak berniat mencari pacar yang usianya di bawahnya. Namun, wanita kelahiran 6 Desember 1973 ini juga heran dirinya menjadi daya tarik bagi berodong.

"Saya enggak pernah mencari pacar yang lebih muda. Tapi enggak taku kenapa yang ngejar saya yang lebih muda. Kalau jalan sama anak, mereka bilan, mami koko yang dilihat sama cowok-cowok malah mami," ujar Femmy menirukan ucapan anaknya.

Bagi Femmy sendiri, pacaran dengan pria yang lebih muda tak masalah. Yang penting baginya, pria tesebut sudah mapan.

"Yang penting tua muda harus mapan. Harus bisa jaga Femmy juga. Femmy kan anaknya tiga. Kalau bisa jaga, mapan dan muda, itu bonus buat saya," tutur bintang sinetron Tuyul & Mbak Yull tersebut.

Femmy Permatasari (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Namun sayangnya, Femmy Permatasari masih enggan mengungkap siapa kekasih barunya tersebut. Di Instagram pun, tiap kali memosting foto bareng pacar, foto si lelaki selalu disembunyikan oleh Femmy.

"Karena masih baru banget, baru tiga bulan, saya enggak mau terlalu gembar-gembor. Karena yang kemarin saya ekspose, ternyata batal, enggak enak sama masyarakat luas. Karena prinsip aku lebih baik ganti-ganti pacar daripada gonti-ganti suami," kata Femmy Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.